Senangnya Atta Halilintar Bisa ke Pontianak Temui Audrey

Anisa Sapta Aulia - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 09:05 WIB
Senangnya Atta Halilintar Bisa ke Pontianak Temui Audrey
Jakarta, Insertlive - Atta Halilintar turut memberikan dukungan kepada korban kasus perundungan, yaitu siswi SMP di Pontianak. Ia mengaku senang sekali bisa menjenguk langsung di rumah sakit. Ia bahkan sampai membatalkan jadwal syuting yang seharusnya ia jalani.

"Aku seneng banget ya, aku pas lagi ada kerjaan, mau syuting. Tapi aku berangkat ke Pontianak. Memang awalnya agak rumit, tapi akhirnya banyak kemudahan kita sampai di sana," ucap Atta saat ditemui di Studo Trans7, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).
Atta HalilintarFoto: Anisa Sapta Aulia
Atta Halilintar
Awalnya, Atta mengaku tidak berniat untuk mengabadikan momen tersebut. Namun, setelah banyak anggota keluarga Audrey yang mengambil video pada momen tersebut dan mengunggahnya, ia pun akhirnya ikut mengunggah foto momen tersebut.

"Kalau ngasih sesuatu itu kan aku nggak ada ngevideoin, aku nggak ada ngefotoin juga. Itu bahkan yang ngevideoin, video-video yang tersebar itu aku lihat dari Instagram adiknya Audrey, ada keluarganya, di situ ada neneknya," ungkapnya.
"Nggak tau semua keluarganya yang ngevideoin aku bahkan live di Instagram. Yang tadinya aku sendiri juga nggak mau upload video. Aku juga nggak sadar juga sih divideoin," imbuhnya.

Atta Halilintar mengaku senang bisa membantu sesama, apalagi saat melihat Audrey yang juga ikut senang. "Aku dateng bawa bingkisan banyak sih, satu tas, dipacking. Terus dia seneng. Aku juga mau bantu dalam hal lain," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER