Cerita di Balik Tangisan Mendadak Chacha Frederica

Medeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 17:08 WIB
Cerita di Balik Tangisan Mendadak Chacha Frederica
Jakarta, Insertlive - Chacha Frederica diketahui harus bolak balik keluar kota demi mendukung sang suami dan pekerjaannya. Ia bercerita suatu pagi menangis dan memeluk sang suami secara spontan saja.


Chacha mengaku kebersamaan dengan suami hanya dijalani kurang dari 24 jam. "Sama aku sehari doang, abis itu sorenya udah pergi lagi ke Semarang. Dia sama aku di Jakarta enggak lebih dari 24 jam lah," katanya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

"Terus pas bangun suamiku udah bangun dan posisinya berdiri, akunya belum bangun, akunya nangis tiba-tiba, kaya ngerasa belum jadi istri yang baik. Sedih aja, soalnya suami kan lagi di dapil, sedang aku lagi banyak kerjaan di Jakarta." ungkapnya.

Chacha FredericaFoto: Luqman Seno
Chacha Frederica

Terkait alasan menangis sendiri, Chacha mengaku bahwa hal itu biasa bagi perempuan. Namun, saat dirinya menangis, diakui Chacha suaminya merasa bungung. "Bingung dia, 'kok minta maaf kenapa, engga lagi kenapa-kenapa', aku bilang aku minta maaf aja kalo ada kekurangan sebagai istri. Dia juga meminta maaf, jadi sama-sama minta maaf dan bilang udahlah ga usah nangis-nangis, dan ya udah." ujarnya.

Istri Dico Ganindito ini juga menegaskan bahwa selagi bisa bertemu dan mengucap maaf dan berterima kasih, maka ia akan melakukan itu. "Sebagai manusia selama kita bisa bisa bertatap muka, bertatap langsung, buat salaman, buat minta maaf buat bicara, ya kalo bisa kita meminta maaf dan berterima kasih deh." tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER