Panggilan Mesra Syahrini dan Reino Barack

fik - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 09:32 WIB
Panggilan Mesra Syahrini dan Reino Barack
Jakarta, Insertlive -

Syahrini tak menutupi kemesraannya dengan Reino Barack setelah resmi menjadi suami istri. Reino juga rajin menemani kegiatan sang istri ketika libur dari pekerjaannya sebagai pengusaha. Keduanya tak hanya mesra di kegiatan sehari-hari, tetapi juga saat saling berbicara satu sama lain.


Setidaknya itulah yang terlihat saat Syahrini menanyakan Reino ketika suaminya pulang kerja. Pada saat itu, Syahrini sudah menyiapkan makanan untuk suaminya tersebut. Reino tampak lahap menikmati makanan itu, dan menanyakan soal siapa yang memasaknya.

"Sayang, bikin sendiri?" kata Reino bertanya. Syahrini merekam momen tersebut. "Iyalah, sayang suka nggak," tanya Syahrini ke Reino. Keduanya saling memanggil sayang satu sama lain.

Pengusaha ini agak terkejut saat melihat istrinya sedang mengarahkan kamera ke arahnya. Reino pun tersenyum. "Divideoin," kata Syahrini sambil tertawa.

Syahrini dan Reino BarackFoto: Instagram/Syahrini
Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 27 Februari 2019. Pernikahan mereka dijaga super ketat. Tak hanya itu, para pihak yang berkaitan dengan pernikahan pasangan ini juga diminta menjaga kerahasiaan pernikahan pasangan tersebut. Termasuk juga desainer dan para tamu yang hadir. Mereka dilarang membawa ponsel saat akad nikah berlangsung.

Kisah cinta Syahrini dan Reino memang cukup singkat. Keduanya mengaku taaruf dan memutuskan untuk menikah. Yang menjadi sorotan, pernikahan pasangan ini terjadi tak lama setelah Reino putus dari Luna Maya. Namun, pelantun Sesuatu itu membantah merebut Reino dari Luna. 

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER