Vanessa Angel Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 21 Mar 2019 16:45 WIB
Vanessa Angel Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit
Jakarta, Insertlive - Kondisi Vanessa Angel dikabarkan sedang menurun. Perempuan berusia 27 tahun ini kembali dilarikan ke rumah sakit karena menderita asam lambung.

Kabar itu diutarakan oleh sang kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis. Milano menyebut Vanessa langsung dibawa ke rumah sakit usai dijenguk oleh Nicky Tirta.

Milano LubisFoto: Raden Al Falah
Milano Lubis
"Kondisi terakhirnya kemarin malem itu dia setelah Nicky Tirta jenguk malamnya dia sempat dilarikan ke rumah sakit, karena kondisinya drop terus, memang asam lambungnya parah," kata Milano di Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

"Terakhir dapat berita ada infeksi di lambungnya, makanya kemarin malam sempat dilarikan ke rumah sakit, cuma paginya sudah balik ke sel lagi," lanjutnya.

Milano menambahkan, sejak ditahan Vanessa sudah sering bolak-balik ke rumah sakit. Tim kuasa hukum Vanessa sendiri masih sulit meminta izin kepolisian agar Vanessa dirawat.

"Kita sudah minta dia dirawat, tapi penyidik cuma kirim dokter dan konsumsi obat aja, dan terbukti dia jam 12 malam malah dilarikan ke rumah sakit," kata Milano.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER