6 Selebriti yang Terlibat Kasus Pembunuhan

agn & Instagram/Facebook - INSERTLIVE
Senin, 18 Mar 2019 23:11 WIB
Matthew Broderick dan kekasihnya pernah menabrak pengendara mobil lain. Kejadian itu membuat dua orang wanita meninggal dunia. Matthew Broderick dan kekasihnya pernah menabrak pengendara mobil lain. Kejadian itu membuat dua orang wanita meninggal dunia.
Pegulat ternama, Chris Benoit, membunuh istri dan anaknya yang baru berusia tujuh tahun. Benoit membunuh dengan cara mencekik mereka. Namun setelah melakukan perbuatannya, Benoit langsung bunuh diri. Pegulat ternama, Chris Benoit, membunuh istri dan anaknya yang baru berusia tujuh tahun. Benoit membunuh dengan cara mencekik mereka. Namun setelah melakukan perbuatannya, Benoit langsung bunuh diri.
Musisi Vince Neil menabrak orang hingga tewas. Ia mengendarai kendaraannya dalam keadaan mabuk. Atas perbuatannya tersebut, Neil ditahan selama satu bulan, wajib membayar denda, dan menyantuni keluarga korban. Musisi Vince Neil menabrak orang hingga tewas. Ia mengendarai kendaraannya dalam keadaan mabuk. Atas perbuatannya tersebut, Neil ditahan selama satu bulan, wajib membayar denda, dan menyantuni keluarga korban.
Sering mendapat peran sebagai seorang polisi di serial televisi, siapa sangka Michael Jace pernah menembak istrinya. Hal itu dipicu karena pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan istri. Jace pun mengakui kesalahannya. Sering mendapat peran sebagai seorang polisi di serial televisi, siapa sangka Michael Jace pernah menembak istrinya. Hal itu dipicu karena pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan istri. Jace pun mengakui kesalahannya.
Drummer Jim Gordon membunuh sang ibunda dengan cara memukulnya dengan kayu. Ia diketahui mengidap penyakit schizophrenia yang membuatnya sering berhalusinasi. Drummer Jim Gordon membunuh sang ibunda dengan cara memukulnya dengan kayu. Ia diketahui mengidap penyakit schizophrenia yang membuatnya sering berhalusinasi.
Sebelum berkecimpung di dunia hiburan, Charles S. Dutton pernah terlibat kasus pembunuhan. Ia berkelahi dengan seorang remaja hingga tewas. Dutton pun dijatuhi hukuman hingga lima tahun penjara. Sebelum berkecimpung di dunia hiburan, Charles S. Dutton pernah terlibat kasus pembunuhan. Ia berkelahi dengan seorang remaja hingga tewas. Dutton pun dijatuhi hukuman hingga lima tahun penjara.
Matthew Broderick dan kekasihnya pernah menabrak pengendara mobil lain. Kejadian itu membuat dua orang wanita meninggal dunia.
Pegulat ternama, Chris Benoit, membunuh istri dan anaknya yang baru berusia tujuh tahun. Benoit membunuh dengan cara mencekik mereka. Namun setelah melakukan perbuatannya, Benoit langsung bunuh diri.
Musisi Vince Neil menabrak orang hingga tewas. Ia mengendarai kendaraannya dalam keadaan mabuk. Atas perbuatannya tersebut, Neil ditahan selama satu bulan, wajib membayar denda, dan menyantuni keluarga korban.
Sering mendapat peran sebagai seorang polisi di serial televisi, siapa sangka Michael Jace pernah menembak istrinya. Hal itu dipicu karena pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan istri. Jace pun mengakui kesalahannya.
Drummer Jim Gordon membunuh sang ibunda dengan cara memukulnya dengan kayu. Ia diketahui mengidap penyakit schizophrenia yang membuatnya sering berhalusinasi.
Sebelum berkecimpung di dunia hiburan, Charles S. Dutton pernah terlibat kasus pembunuhan. Ia berkelahi dengan seorang remaja hingga tewas. Dutton pun dijatuhi hukuman hingga lima tahun penjara.
Jakarta, Insertlive - Terkenal, siapa sangka jika enam selebriti versi Insertlive berikut ini pernah terlibat kasus pembunuhan. Ada siapa saja ya? (agn)
KOMENTAR
POPULER