Yang Bikin Zaskia Mecca Tak Bisa Tidur dan Panik

Regi Trie J & Medeline Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 12:23 WIB
Yang Bikin Zaskia Mecca Tak Bisa Tidur dan Panik Zaskia A. Mecca/Foto: Regi Trie J
Jakarta, Insertlive - Artis Zaskia Adya Mecca mengabarkan kondisi anak-anaknya yang menderita penyakit keturunan dari sang suami, Hanung Bramantyo. Penyakit yang diderita anak-anaknya itu membuat mereka harus bolak-balik ke rumah sakit. Zaskia mengungkapkan betapa panik saat penyakit asma anaknya kumat.


"Jadi mas Hanung kan asma, jadi anak-anaknya tiga dari empat anak aku kena asma. Dari yang panik, kini kalau anak kumat udah tahu cara ngatasinnya. Kalau anak lain yang batuk pilek itu biasa aja, tapi kalau anak asma itu ya bahaya, karena mereka tersiksa. Ya paling pusing lah kalau anak sakit begitu." ungkap Zaskia saat ditemui di Patio Venue & Dining, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Zaskia A. MeccaFoto: Regi Trie J
Zaskia A. Mecca

Ia pun membeberkan saking tidak teganya dengan kondisi buah hatinya, membuat suaminya rela pulang ke Jakarta meski tengah berada di luar negeri maupun luar kota " Ya kalau sakit, udah khawatir, Mas Hanung pun kalau lagi di Yogya atau di luar negeri pun, kalau denger anaknya kumat, pasti langsung pulang." sambungnya.

Pemeran Sita dalam film Surga yang Dirindukan ini mengaku bahwa dirinya dan Hanung sangat mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya. "Anak sakit, kita lebih sakit sih rasanya. Biasanya kalau anak sakit merentet, ujung-ujungnya antara aku atau Mas Hanung ada yang tumbang, karena begadang, ganti-gantian." beber Zaskia.


[Gambas:Video Insertlive] (doa/fik)
KOMENTAR
POPULER