Happy Salma Siasati Waktu untuk Pekerjaan dan Anak

Anita Ningsih - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 09:38 WIB
Happy Salma Siasati Waktu untuk Pekerjaan dan Anak
Jakarta, Insertlive - DI tengah kesibukan Happy Salma dalam memproduseri sebuah proyek musikalisasi puisi bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana, ia tetap berusaha mensiasati waktu untuk anaknya. Di saat senggang ia akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bersama anak-anaknya.

"Ya sebelum saya bekerja beberapa hari yang lalu ketika sama anak-anak sebisa mungkin fokus sama mereka, dan saya juga membagi tugas dengan suami saya," kata Happy saat ditemui di kantor Kemendikbud, Jakarta, Rabu (13/3).


Karena Happy masih menyusui anaknya, ia bahkan sampai harus mengirim orang ke Bali untuk mengantar ASI untuk anaknya. Kebetulan pegawai yang bekerja di toko milik Happy di Jakarta, bisa diminta tolong untuk membawa titipannya itu.

"Suami saya untung suami siaga juga, jadi dia bilang oke kamu kerja aja, anak-anak nggak usah dibawa, saya mau spend time sama mereka, gantian ketika dia juga sibuk dengan kerjaannya keluar kota, spend time dia sama saya," ujar wanita berusia 39 tahun itu.

Happy Salma dan keluargaFoto: Instagram/happysalma
Happy Salma dan keluarga

Happy mengaku tidak mudah untuk membagi waktu antara kerja dan keluarga, namun ia bersyukur memiliki tim yang sangat solid dan kompak membantunya. Ibu dua anak ini juga merasa tertolong oleh jadwal penerbangan yang selalu ada karena harus pulang pergi Jakarta-Bali untuk mengurusi pekerjaan dan keluarga.

"Sempet juga tiba-tiba saya kecapekan dan sakit, saya nyesel banget dan nggak mau lagi kayak gitu, jadi sebisa mungkin walaupun sibuk tau dirilah untuk istirahat, ini memang kebetulan semenjak melahirkan banyak tugas-tugas yang udah kepalang harus dijalanin, tapi setelah pertunjukan ini saya mau rest dulu sampai akhir tahun," ujar Happy.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER