Frederika Alexis, Puteri Indonesia 2019 yang Masih 19 Tahun

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 10 Mar 2019 13:39 WIB
Frederika Alexis, Puteri Indonesia 2019 yang Masih 19 Tahun
Jakarta, Insertlive - Frederika Alexis Cull berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2019. Masih berusia 19 tahun, Frederika sama sekali tak menyangka dengan pencapaian yang diraihnya di ajang kecantikan Tanah Air ini.

"Nggak menyangka bisa menang Puteri Indonesia 2019. Masih terasa seperti bermimpi yang sangat indah," ujar Frederika saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).

Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019Foto: Marianus Harmita
Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019
Perihal usia yang dinilai terlalu muda, Frederika tak mau ambil pusing dengan komentar negatif. Bagi wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Australia ini adalah dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Dari awal sedikit nervous. Tapi menurut saya, umjr tidak menentukan what we can do. Kebetulan saya dikasih kesempatan ikutan Puteri Indonesia, saya akan melakukan terbaik. Nggak usah mikirin umur terlalu muda atau komentar negatif, mungkin saya terlalu muda. This year, I will do it the best," tuturnya sambil tersenyum.

Kemenangannya sebagai Puteri Indonesia 2019 membuat Frederika didaulat sebagai perwakilan ke ajang Miss Universe. Pola makan, cara berbicara hingga memperluas pengetahuan akan dilakukan Frederika demi membawa harum nama Indonesia di kancah dunia.

"I will try do my best. Public speaking dilatih, badan kita dijaga. Diet, gym, everything. Berjuang Indonesia di ajang Miss Universe," tutup Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019. (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER