Deretan Youtuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Instagram - INSERTLIVE
Jumat, 08 Mar 2019 17:11 WIB
Setelah sukses memuncaki Mobile Legends Season 6, Jess No Limit membuat kanal Youtube yang saat ini telah diikuti lebih dari 5 juta orang. Setelah sukses memuncaki Mobile Legends Season 6, Jess No Limit membuat kanal Youtube yang saat ini telah diikuti lebih dari 5 juta orang.
Terkenal lebih dulu di layar kaca membuat kanal Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar dengan mudah menempati posisi lima besar dengan lebih dari 5,5 subscriber. Terkenal lebih dulu di layar kaca membuat kanal Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar dengan mudah menempati posisi lima besar dengan lebih dari 5,5 subscriber.
Raditya Dika yang sempat menempati posisi pertama beberapa tahun lalu, saat ini harus rela tersalip kompetitor yang menempatkannya di posisi keempat dengan lebih dari 6 juta subscriber. Raditya Dika yang sempat menempati posisi pertama beberapa tahun lalu, saat ini harus rela tersalip kompetitor yang menempatkannya di posisi keempat dengan lebih dari 6 juta subscriber.
Kanal Youtube milik keluarga Halilintar menempati posisi ketiga dengan lebih dari 6,5 juta subscriber. Kanal Youtube milik keluarga Halilintar menempati posisi ketiga dengan lebih dari 6,5 juta subscriber.
Posisi kedua ditempati kanal Ricis Official milik Ria Ricis dengan subscriber yang saat ini hampir mencapai 11 juta. Posisi kedua ditempati kanal Ricis Official milik Ria Ricis dengan subscriber yang saat ini hampir mencapai 11 juta.
Atta Halilintar menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Ia telah mempunyai lebih dari 12 juta subscriber hingga saat ini. Atta Halilintar menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Ia telah mempunyai lebih dari 12 juta subscriber hingga saat ini.
Setelah sukses memuncaki Mobile Legends Season 6, Jess No Limit membuat kanal Youtube yang saat ini telah diikuti lebih dari 5 juta orang.
Terkenal lebih dulu di layar kaca membuat kanal Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar dengan mudah menempati posisi lima besar dengan lebih dari 5,5 subscriber.
Raditya Dika yang sempat menempati posisi pertama beberapa tahun lalu, saat ini harus rela tersalip kompetitor yang menempatkannya di posisi keempat dengan lebih dari 6 juta subscriber.
Kanal Youtube milik keluarga Halilintar menempati posisi ketiga dengan lebih dari 6,5 juta subscriber.
Posisi kedua ditempati kanal Ricis Official milik Ria Ricis dengan subscriber yang saat ini hampir mencapai 11 juta.
Atta Halilintar menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Ia telah mempunyai lebih dari 12 juta subscriber hingga saat ini.
Jakarta, Insertlive - Saat ini banyak sekali kaum milenial Indonesia yang terkenal lewat video di Youtube. Berikut youtuber dengan subscriber terbanyak hingga Jumat, 6 Maret 2019. (aca)
KOMENTAR
POPULER