Jeremy Teti Ungkap Alasan Ubah Penampilan

Amalia Kharisma & Aulia S.M - INSERTLIVE
Selasa, 05 Feb 2019 23:43 WIB
Jeremy Teti Ungkap Alasan Ubah Penampilan
Jakarta, Insertlive - Jeremy Teti kini tampil beda. Presenter kondang itu kini tampil lebih gagah dengan tato dan jenggot. Ditemui di Studio Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2) menceritakan kisah transformasi dirinya.

Jeremy TetiFoto: Aulia S.M
Jeremy Teti
"Jadi perubahan dalam diri saya ini terjadi Desember kemarin, waktu di Bali," ungkap Jeremy Teti. Ia mengku di Pulau Dewata itulah, ia pertama kali memiliki tato di tubuh. Keinginan memiliki tato itu akhirnya terlaksana setelah ia pendam lebih dari 7 tahun lamanya.

"Keinginan ini sudah berlansung sebenernya sudah tujuh tahun yang lalu, keinginan bikin tato, cuma keberanian itu belum ada, karena aku penakut sama jarum suntik," tuturnya.

Untuk gambar tatonya sendiri, ia mengaku mencari refrensi gambar sendiri. Ia juga tak lupa mencari makna di balik gambar itu. "Gambar jantung terus ini ada tiga diamond, artinya ada tiga stand ada di jantung saya, aku browsing sendiri, nyari-nyari sendiri,"  katanya.

Meski baru memiliki tato, Jeremy mengaku sudah ingin menambah tato di tubuhnya itu. Ia sudah merencakan akan menato punggung dan betisnya. "Aku rencananya punggung aku yang lebar ini aku rencananya bikin tato, masih mencari gambar, dan rencananya di betis sebelah kiri juga," ujarnya antusias.

Selain menato tubuh, Jeremy Teti juga tampil lebih trendi dengan kaus tanpa lengan dan jenggot lebat. Transformasi dirinya ini diakui Jeremy sebagai upaya menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Dengan penampilan barunya ini, ia berharap bisa terlihat lebih muda dari usianya.

"Saya menyadari usia saya tidak muda lagi, saya harus mampu mengupgrade diri, agar kelihatan muda dikit lah," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER