Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Merasa Spesial

Dheo - INSERTLIVE
Jumat, 21 Dec 2018 15:19 WIB
Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Merasa Spesial
Jakarta, Insertlive - Beberapa bulan lalu, Palu dilanda duka mendalam karena bencana gempa dan tsunami. Sebagai Wakil Wali Kota, Pasha Ungu pun mengerahkan seluruh tenaga serta perhatiannya untuk kota yang ia pimpin.

Bukan beban, Pasha justru merasa spesial dapat membangun kembali kota Palu. Ia berharap Ibu Kota Sulawesi Tengah itu dapat kembali pulih dari keterpurukan pasca bencana.

Pasha UnguFoto: Fadhia Nugraha
Pasha Ungu

"Saya merasa sedikit lebih spesial karena mungkin saya termasuk beruntung yang Tuhan pilih untuk menghadapi ujian yang begitu luar biasa ini. Saya kira ini adalah rahmat, cobaan di dalam terbungkus dengan rezeki," ujar Pasha saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jumat (21/12).

Vokasi band Ungu itu juga menceritakan perkembangan kota Palu sekarang. "Palu secara sosial sudah kondusif. Kita sekarang sedang fokus pada hunian sementara," tutur Pasha.

"Karena proses recovery ini kurang lebih dua tahun," sambung suami Adelia Wilhelmina itu.

Pasha pun mengucapkan terima kasihnya untuk pihak-pihak yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu Palu. Termasuk untuk Transmedia yang memberikan bantuan saat bencana gempa dan tsunami terjadi.

"Momen-momen ini saya manfaatkan sebagai ucapan terima kasih karena tidak ada lagi yang bisa kami lakukan untuk membalas semua kebaikan para donatur dan relawan," ucap Pasha Ungu.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER