Cerita Awal Karier BoA yang Bakal Sambangi Indonesia

Regina Novanda - INSERTLIVE
Senin, 10 Dec 2018 14:10 WIB
Cerita Awal Karier BoA yang Bakal Sambangi Indonesia
Jakarta, Insertlive - BoA bakal menjadi salah satu pengisi acara HUT Transmedia ke-17. Di dunia hiburan Korea Selatan, BoA bukanlah sosok baru. Sudah sekitar 19 tahun ia merintis karier sebagai model, pemeran, dan penyanyi.

BoA mengawali kariernya di usia 13 tahun. Kala itu, pemilik nama asli Kwon Bo-ah itu berencana untuk memulai debutnya di Jepang. Ia pun berusaha untuk belajar bahasa Negeri Sakura.

[Gambas:Instagram]

"Aku bergabung dengan agensiku, dan mereka sudah merencanakan untuk debut di Jepang. Aku pikir aku hanya harus bernyanyi dan menari, tetapi mereka membuatku belajar bahasa Jepang," kenang BoA, seperti dikutip dari Soompi.

BoA mengatakan dirinya tak pernah terbayangkan akan meraih popularitas di Jepang. "Aku tidak bisa kembali, jadi stasiun penyiaran Jepang datang ke Korea untuk memfilmkan pertunjukanku. Perasaan yang sangat aneh," ucapnya.

Lantaran memulai debut sejak usia belia, BoA mengungkap dirinya sering dinilai lebih tua dari usia sesungguhnya. "Ketika aku memberi tahu orang-orang seusiaku, hal yang paling sering aku dengar adalah kejutan bahwa aku lebih muda dari yang mereka kira," ujar BoA.

Buat kamu penggemar BoA, jangan lupa saksikan penampilan BoA di puncak acara perayaan ulang tahun Sweet 17 Trans Media, 14 - 16 Des 2018 Lapangan Transcity, BSD, Tangerang. Atau saksikan langsung penayangannya di TransTV, Trans 7, dan Live Streaming di Insertlive.com mulai pukul 18.30 WIB s.d selesai.

(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER