Kenang Awal Karier, Young Lex: Gue Cuma Punya Niat

Titah Alifah - INSERTLIVE
Kamis, 06 Dec 2018 10:37 WIB
Kenang Awal Karier, Young Lex: Gue Cuma Punya Niat
Jakarta, Insertlive - Young Lex dikenal sebagai sosok yang cukup kontroversi. Tak cuma karya musik, Lex juga dikenal dengan sensasinya. Kendati demikian, hal itu tak mengurungkan niatnya untuk merilis sebuah film dokumenter tentang perjalanan kariernya.

"Ya, banyak banget orang lihat enaknya. Yang nggak enak banyak banget. Gue rampungin itu di film dokumenter gue sendiri, dari pertama kali mulai sampai sekarang," kata Lex di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Young LexFoto: Marianus Harmita
Young Lex

Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini pun menceritakan kembali titik terendah dalam kariernya. Saat awal baru berkarier, Lex mengaku tidak memiliki cukup modal, koneksi, dan bakat.

"Titik terendah pas awal mula. Susah banget pas ngerintis. Gue percaya setiap orang yang mau sukses harus punya empat hal. Pertama niat, koneksi, bakat, dan modal. Dari empat unsur itu gue cuma punya niat," kenangnya.

Sadar tak memiliki 'modal' yang cukup, Young Lex mencoba untuk menggebungkan niat yang ia miliki. "Karena punya satu itu gue lipat gandain. Puji Tuhan sekarang punya empat unsur ini," ucap Lex.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER