Kata Pihak Kampus Soal Anak Angelina Jolie Kuliah di Korsel

Regina Novanda - INSERTLIVE
Selasa, 06 Nov 2018 16:32 WIB
Kata Pihak Kampus Soal Anak Angelina Jolie Kuliah di Korsel
Jakarta, Insertlive - Yonsei University merupakan salah satu kampus paling bergengsi di Korea Selatan. Tak cuma para siswa dalam negeri, namun universitas tertua di Negeri Gingseng ini juga banjir peminat dari siswa berbagai negara. Anak Angelina Jolie, Maddox, pun kabarnya mendaftar di kampus ini.

People dan Hollywood Reporter melaporkan, Jolie tengah menyeleksi kampus terbaik untuk sang putra. Dan salah satu yang menjadi pertimbangan mantan istri Brad Pitt itu adalah Yonsei University.

Kunjungan Angelina Jolie ke Korea SelatanFoto: Instagram/tojws
Kunjungan Angelina Jolie ke Korea Selatan

"Angelina Jolie ingin tur kampus untuk putranya, Maddox, yang sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea," ujar seorang sumber.

Rumor anak Jolie akan kuliah di Yonsei University semakin diperkuat dengan perjalanan pribadi keluarga mereka ke Korea Selatan akhir pekan lalu. Mereka mengunjungi beberapa bagunan utama di universitas itu.

Perihal ramainya rumor Maddox mendaftar kuliah di Yonsei University, pihak kampus akhirnya angkat bicara. Kepada Soompi, mereka membantah anak superstar Hollywood itu akan kuliah di Korea Selatan.

"Anak Angelina Jolie, Maddox, tidak mendaftar ke Yonsei University," tegas pihak kampus. Wah, kalau bukan di Korea Selatan, kira-kira Maddox bakal kuliah di mana ya Insertizen?

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER