7 Artis Ini Tolak Tampil di Penobatan Raja Charles, Kenapa?

agn | Insertlive
Rabu, 08 Mar 2023 16:00 WIB
'Harry's House' Milik Harry Styles Raih Album Of The Year di Grammy Awards 2023 Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Tujuh artis ternama dikabarkan telah menolak tampil di acara penobatan Raja Charles yang akan digelar di Westminster Abbet pada 6 Mei mendatang.

Berdasarkan pernyataan seorang sumber, Raja Charles tertarik untuk mengundang beberapa musisi ternama mulai dari Harry Styles, Adele, hingga Ed Sheeran.

Namun, semua artis yang diundang Raja Charles itu menolak untuk hadir ke acara tersebut. Lalu apa alasan di balik ketujuh artis itu menolak datang ke acara penobatan?


1. Elton John

Mengutip Newsweek, musisi senior Elton John diketahui memiliki hubungan baik dengan mendiang Putri Diana. Karena kedekatan itu, Elton John pun dikenal sebagai tokoh kunci dari kehidupan keluarga kerajaan.

Alasan Elton John menolak tawaran hadir di penobatan Raja Charles lantaran padatnya jadwal manggung sang musisi. Ia tak bisa hadir karena harus menjalani tur di Jerman.

2. Adele

Belum diketahui secara pasti apa alasan Adele menolak hadir pada acara penobatan Raja Charles.

Berdasarkan informasi sumber terdekatnya, Adele memiliki jadwal terakhir pada 25 Maret manggung di Las Vegas.

3. Spice Girls

Grup Spice Girls juga dilaporkan tidak akan hadir di acara tersebut. Penolakan itu lantaran waktu yang bentrok antara para anggotanya.

4. Harry Styles

Mantan kekasih Taylor Swift ini harus absen karena dirinya masih menjalani tur global. Harry pun dijadwalkan baru kembali ke Inggris pada 22 Mei.

5. Ed Sheeran

Ed Sheeran menolak tampil lantaran dirinya sedang berada di Texas, Amerika, satu hari sebelum hari penobatan berlangsung.

Pelantun Shape of You itu pun kesulitan untuk bisa tiba tepat waktu pada acara penobatan

6. Robbie William

Anggota grup musik Take That ini juga tidak bisa hadir pada acara penobatan Raja Charles. Namun, belum terungkap apa alasan sang penyanyi tidak bisa hadir.

7. Kylie Minogue

Penyanyi berambut pirang ini juga harus absen lantaran pekerjaannya di dunia politik. Padalah Kylie dikenal amat mengagumi keluarga kerajaan.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER