Genap 29 Tahun, Intercontinental Bali Resor Tampilkan Wajah Baru nan Mewah

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 14:00 WIB
Intercontinental Bali Resort
Jakarta, Insertlive -

Lebih kurang dua tahun melalui tantangan terberat untuk industri bisnis pariwisata, Intercontinental Bali Resort berhasil bertahan dan kini menampilkan wajah baru yang siap menyambut para wisatawan dosmetik serta asing.

Menginjak usia ke-29 tahun, Intercontinental Bali Resort telah berbenah diri dengan mendefinisikan ulang kemewahan yang elegan dengan sentuhan gaya Bali kontemporer yang memikat. Warna cerah dan dominasi material marmer sebagai lantai menyulap lobi Intercontinental Bali Resor sehingga terlihat lebih megah.

Sementara itu, konsep interior kamar mandi yang modern dan segara juga menjadi suguhan terbaru dari 430 kamar dan suite di Intercontinental Bali Resort. Lalu, seluruh gerai makan dan minum di dalam resor tak luput dari penyegaran, mulai dari Jimbaran Gardens, Sunset Beach Bar & Grill, Bella Cucina, Taman Gita, dan KO Japanese Restaurant tampil dengan wajah baru, tak ketinggalan konsep dan menu yang lebih menarik untuk para tamu.


Merilis Jimbaran Convention Center (JCC)

Salah satu persembahan terbaru dari Intercontinental Bali Resort adalah Jimbaran Convention Center sebagai salah satu lokasi MICE terbesar di Pulau Dewata. Gedung anyar yang terletak bersebelahan dengan gedung utama resor ini juga menaungi beragam pilihan ruang serbaguna yang dirancang sebagai tempat perhelatan bermacam acara, mulai dari konvensi hingga rapat dan pesta pernikahan.

Intercontinental Bali ResorIntercontinental Bali Resor/ Foto: DOK. Intercontinental Bali Resort

Jimbaran Convention Center yang mewah berdiri di atas dua setengah lantai dengan lebih dari selusin ruang serbaguna tersebar di dalamnya. Lantai pertamanya berisi The Imperial Grand Ballroom, Puri Kencana Ballroom, Ramayana VIP Room, dan Mahabarata VIP Room. Tepat di atasnya adalah Mezzanine Floor dengan pilihan ruang Pandawa Ballroom yang bisa diperlebar serta dua boardroom, Nakula dan Sadewa.

Pada lantai dua, tamu bisa menemukan berbagai ruang memikat berbagai ukuran, yakni Pandu, Kunti, Yudistira, dan Drupadi untuk keperluan rapat maupun pertemuan. Lalu, ada pula Arjuna VIP Room dan Bima Boardroom yang berfungsi sebagai ruang pertemuan dengan privasi mumpuni. Guna memberikan pilihan yang lebih variatif bagi para klien untuk melangsungkan acara sesuai yang diinginkan, tiga ruang terbuka yang tersebar di taman tropis resor, yaitu Taman Gita Garden, Alun-Alun, dan Sunset Garden sekarang menjadi bagian dari Jimbaran Convention Center.

Ruang-ruang terbuka ini diharapkan dapat menginspirasi klien untuk menggelar acara di bawah langit Jimbaran dengan kapasitas mulai dari 100 hingga 2.500 tamu.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER