Cerita Fadly Faisal Cuma Rogoh Rp300 Ribu Buat Perawatan Wajah

ARM | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 19:45 WIB
Media gathering bersama TAN Skin Jadi BA Skincare, Fadly Faisal Cuma Rogoh Rp300 Ribu Buat Perawatan Wajah (Foto: Arman M. Azis)
Jakarta, Insertlive -

Fadly Faisal kini aktif di dunia hiburan, selain menjadi model, adik mendiang Bibi Andriansyah ini terjun ke dunia akting.

Untuk itu, Fadly Faisal harus merawat wajahnya. Fadly pun saat ini rajin menggunakan skincare agar terhindar dari penuaan dini.

"Besar banget kalau dalam perawatan, apalagi dalam dunia entertain itu penting banget buat gua. Bukan dari penampilan baju atau apapun, tapi muka itu aset, itu yang dilihat orang setiap hari, kalau ngelihat orang mukanya kenapa-kenapa itu ngaruh ke kerjaan, jadi gua ngerawat setiap hari," kata Fadly saat ditemui di media gathering bersama TAN Skin di Jakarta Pusat, Selasa (24/1).


Oleh karena rajin merawat wajah, Fadly didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan TAN Skin.

Fadly mau menerima sebagai brand ambassador dari TAN Skin karena produknya memiliki rangkaian yang lengkap sehingga ia tidak perlu kebingungan saat menggunakan berbagai produk.

"Gue biasanya dulu pake skincare paling facial wash aja, ternyata lama-kelamaan gue membutuhkannya juga karena kena sinar matahari berlebih jadi penuaan dini," kata om dari Gala Sky Andriansyah ini.

"Jadi gue mulai ngerawat kulit gue, jadi mulai siang sampe malam selalu gue rawat dengan TAN Skin membantu banget dari facial wash sampai day & night cream-nya ngebantu," sambungnya.

Fadly pun mengungkapkan bahwa produk perawatan wajah pilihannya ini masih terjangkau sehingga dirinya tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

"Cuma ratusan ribu doang, yang murah aja, di bawah Rp300 semua karena paketnya Rp150, Rp180 dan itu bisa dua, tiga bulan baru habis kalau dipake rutin," jelas Fadly.

Gill Gladys selaku Marketing Director TAN Skin mengungkapkan ada beberapa seri perawatan wajah yang dikeluarkan oleh TAN Skin meskipun baru dirilis selama satu tahun terakhir.

Mulai dari series untuk membuat kulit glowing, seri untuk membuat kulit lebih cerah, seri untuk kulit sensitif, hingga produk khusus pria.

Produk TAN Skin pun mendapat sambutan meriah dari masyarakat karena memiliki kandungan produk high end, tetapi memiliki harga yang murah.

"Seri pertama kita glowing series, produk untuk pria, ada whitening series, lalu selanjutnya glass skin series," kata Gill Gladys.

"Harga satuan kita dimulai dari Rp30 ribu dan paketannya dimulai Rp150 ribu," sambungnya.

Media gathering bersama TAN SkinMedia gathering bersama TAN Skin/ Foto: Arman M. Azis

Hendry Tan selaku founder TAN Skin menambahkan bahwa semua produk TAN Skin sudah bersertifikat halal dan BPOM.

Terbaru, TAN Skin mengeluarkan produk slimming capsule untuk membatu menurunkan berat badan berlebih secara aman.

"BPOM itu udah pasti, itu basic, wajib, penting sekali," kata Hendy Tan.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER