Kerap Dipuji Cantik & Awet Muda, Yuni Shara: 2 Minggu Sekali Cat Uban

Insertlive | Insertlive
Kamis, 19 Jan 2023 21:10 WIB
Yuni Shara Kerap Dipuji Cantik & Awet Muda, Yuni Shara: 2 Minggu Sekali Cat Uban / Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive -

Yuni Shara memang menjadi salah satu artis yang kerap mendapat pujian karena kecantikannya.

Bahkan, Yuni yang kini sudah menginjak usia 50 tahun kerap dinilai awet muda.

Dalam sebuah kesempatan, wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini justru bingung karena kerap disebut awet muda.


Padahal, Yuni merasa rambutnya yang kini beruban menjadi tanda penuaan dirinya.

"Kadang saya nggak ngerti orang itu lihat saya awet muda dari mana, padahal uban saya aja nih udah nggak ketolong," ujar Yuni di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

"Makanya saya itu yang rutin cuma cat uban, kebayang nggak sih saya 2 minggu sekali cat uban," sambungnya.

Selain itu, Yuni juga mengaku tidak melakukan perawatan kecantikan yang mahal seperti teknik laser dan lainnya.

Yuni justru mengaku lebih sering menggunakan salep pemberian dokter untuk merawat wajahnya.

"Saya tidak ke klinik untuk melakukan treatment kecantikan yang berat-berat kayak laser, saya nggak terlalu suka, jadi saya cuma pakai salep, dokter saya itu kasihnya itu (salep)," kata Yuni.

Meski begitu, Yuni tak memungkiri bahwa dirinya melakukan botox untuk merawat wajah terutama bahagia rahang.

Bukan tanpa alasan, Yuni merasa perlu melakukan botox di bagian rahang untuk melemaskan otot yang keras karena sering bernyanyi.

"Botox sih iya dilakukan, tapi dalam jangka waktu yang lama, kalau saya itu melakukan botox di bagian rahang, karena sering menyanyi jadi agak keras, dan itu untuk melemaskan otot di bagian itu aja," ungkap Yuni.

Pujian cantik dan awet muda yang kerap terlontar dari orang-orang ternyata juga sering membuat Yuni merasa risih.

Yuni merasa sebal ketika rekan-rekannya mulai mengolok-olok tak ingin berada di dekatnya karena takut jadi bahan perbandingan.

Seolah-olah, banyak rekan yang bercanda merasa insecure dengan kecantikan Yuni.

Hal tersebut yang membuat Yuni sering merasa bingung dan tak tahu apa yang salah dengan dirinya.

"Itu sih yang paling menyebalkan, ketika saya datang, teman yang lain itu kayak nggak mau dekat-dekat, karena nggak mau dibandingkan kecantikannya sama aku, kayak 'aku nggak mau ah dekat-dekat Yuni, nanti ini, ini, ini', aku kan jadi kayak 'salah aku tuh di mana?'," tutupnya.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER