Biar Tetap Stylish, Begini Tips Memilih Baju Olahraga Tenis ala Ayu Dewi

ARM | Insertlive
Sabtu, 21 Jan 2023 17:30 WIB
Ayu Dewi saat konferensi pers bersama LAICA Biar Tetap Stylish, Begini Tips Memilih Baju Olahraga ala Ayu Dewi (Foto: Arman M. Azis)
Jakarta, Insertlive -

Ayu Dewi belakangan sedang rajin melakukan olahraga tenis dan golf.

Ibu tiga anak ini pun kerap mengunggah momen saat sedang berolahraga di media sosialnya.

Sebagai seorang figur publik, Ayu Dewi ingin tetap tampil menawan dan stylish dalam balutan busana olahraga.


Ayu Dewi pun mengungkapkan tips tersendiri untuk memilih busana olahraga.

"Easy to use, easy move, easy for using," ungkap Ayu Dewi saat ditemui di Tenis Indoor, GBK, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

Oleh karena kecintaannya pada olahraga, Ayu Dewi langsung setuju saat diajak berkolaborasi oleh LAICA untuk mengeluarkan koleksi terbaru baju tenis.

"Dari hobi jadi kolaborasi, nah itu yang aku senang. Ibaratnya ngelakuin hal pake hati, nanti ada next step-nya, tiba-tiba ada yang ngajakin brand yang nggak main-main," tambah Ayu Dewi.

Istri Regi Datau ini menambahkan bahwa selama berkolaborasi ia banyak memberikan keluh kesah dan saran sebagai orang yang gemar berolahraga.

Dari masukan itu akhirnya tercipta ide-ide hingga menghasilkan 12 buah pakaian olahraga dengan warna yang sedang menjadi tren pada 2023.

"Teniswear bisa dipake lapisan terdalam sampai terluar. Quick dry, bahannya sangat amat menyerap keringat, uv protector-nya ada jadi fokus untuk yang berolahraga, sambung Ayu Dewi.

Tidak hanya nyaman saat digunakan olahraga, Ayu Dewi juga ingin baju kolaborasinya ini bisa terlihat cantik saat digunakan dan dipajang di media sosial.

"LAICA x Ayu Dewi ini sesuai dengan warna yang menggambarkan keaktifan plus warna tren 2023, orchid dan sangria," katanya.

Ayu Dewi saat konferensi pers bersama LAICAAyu Dewi saat konferensi pers bersama LAICA/ Foto: Arman M. Azis

Jenifer selaku Creative Director dari LAICA menambahkan bahwa selama proses kolaborasi dengan Ayu Dewi ini mereka tidak merasa kesulitan karena bekerjasama dengan orang lokal.

"Kita ini 100 persen locally made, dan karena itu kita punya kebebasan yang sangat luas untuk memilih desain kita sendiri, makanya kolab ini dengan Ayu Dewi bisa berlangsung dengan baik karena semuanya bisa kita custom dari awal sampai akhir," ungkap Jennifer.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER