Gelar 'Fusion Fashion 2023 Bali', Momento Style Bukan Sekadar EO

ikh | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 22:36 WIB
Muthia Andriaty Ruskandar Founder & CEO MStyle Gelar 'Fusion Fashion 2023 Bali', Momento Style Bukan Sekadar EO / Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive -

Moment Style Branding Marketing Communication memulai tahun baru dengan sebuah acara istimewa bertajuk Fusion Fashion 2023.

Pagelaran Fusion Fashion 2023 ini berlangsung di resort The Samaya Seminyak, Bali, pada Rabu (18/1).

Acara Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle ini menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional yang bermaksud membangun hubungan kuat antara brand dan target pasar.


"Jadi konsep Fusion Fashion Bali 2023 ini menggabungkan beberapa hal menyangkut budaya tradisional dan modern," ujar Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle di Bali pada Rabu (18/1).

Tak hanya itu, Fusion Fashion Bali 2023 juga merupakan bagian dari perayaan ekspansi MStyle di Bali terkait maraknya high end lifestyle market di Indonesia.

Hal tersebut yang membuat MStyle menguratori aktivasinya di komunitas dan pasar dengan acara eksklusif yang menggabungkan mode, gaya hidup, kreativitas dan seminar santai membahas perspektif segar dari pakar industri terkait.

MStyle melengkapi lini bisnis Momento Group dalam bidang branding marketing communicaton and activation yang mengacu pada nilai yang unik dan pengalaman personalized-nya, yaitu pengalaman yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi klien dan target pasarnya.

Kehadiran MStyle lantas melanjutkan kesuksesan Momento Group di Jakarta yang berfokus pada event productions and management, desain arsitektur, bisnis konsultan, dan juga agensi digital.

"Jika saya menggambarkan apa itu MStyle, sepertinya lebih tepat disebut sebagai communicator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target market-nya di kelas high end. MStyle memiliki visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda" kata Muthia.

"Jadi MStyle itu bisa dikatakan sebagai Brand Communication & Activation, jadi kita yang bikin event, kita yang menyediakan segala kebutuhan dari beberapa lini, mulai dari target pasar, brand hingga tren ke depan seperti apa," sambungnya.

Fusion Fashion Bali 2023Fusion Fashion Bali 2023/ Foto: Insertlive

Muthia juga menegaskan bahwa MStyle bukan EO (Event Organizer) pada umumnya yang hanya bertugas mengadakan sebuah acara.

Muthia menjelaskan bahwa MStyle lebih dari sekadar EO karena menawarkan ide yang segar dan baru serta punya target pasar yang jelas untuk brand yang kelas atas.

"Jadi ini bukan EO, atau yang on demand request, jadi idenya selalu baru dari MStyle sendiri, dan kita memang selalu mengajak brand untuk 'ikut yuk' dalam konsep ide seperti ini," kata Muthia.

"Dan yang memang kita tunjukkan itu ide dan semangat, itu yang bikin MStyle beda dari yang lain, itu yang selalu jadi landasan kita untuk bikin sesuatu," lanjutnya.

MStyle dalam waktu dekat juga akan mengadakan acara kecantikan yang berskala besar dan akan menawarkan konsep tak biasa serta mewah.

"Dalam waktu dekat kita akan bikin beauty demo tapi dengan skala yang nggak kecil, kita pengin bikin sesuatu yang lebih seru lagi, mungkin bikin pool party, atau bikin di yacht (kapal pesiar), tapi yang pasti mengedepankan hal terkait pengalaman tak terlupakan, dan itu selalu, terus dibalut dengan konsep yang mewah," tutup Muthia.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER