in-tech

5 Aplikasi untuk Sadap HP Pasangan, tapi ...

ARM | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 20:25 WIB
Ilustrasi wanita menggunakan ponsel atau WhatsApp 5 Aplikasi untuk Sadap HP Pasangan, tapi ... (Foto: Getty Images/iStockphoto/chanakon laorob)
Jakarta, Insertlive -

Kepercayaan dan komunikasi yang baik merupakan sebuah kunci dalam menjaga hubungan dengan pasangan.

Namun, untuk antisipasi, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi penyadap di handphone pasangan.

Aplikasi penyadap ini bisa kamu gunakan di handphone pasangan dengan catatan sudah ada kesepakatan sebelumnya.


Jika sudah sepakat, kamu bisa menginstal 5 aplikasi berikut ini.

1. AirDroid

Lewat aplikasi AirDroid, kamu dapat mengetahui riwayat telepon, SMS, hingga pesan di aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan LINE di handphone pasangan. Kamu juga bisa mengakses kamera jarak jauh tapi harus meminta izin akses dari handphone yang ingin dipantau.

2. TheTruthSpy

Aplikasi selanjutnya adalah TheTruthSpy yang bisa kamu gunakan untuk memantau anak-anak yang sudah memiliki gadget sendiri hingga pasangan. Aplikasi ini tak jauh beda dari AirDroid, kamu dapat memantau handphone orang lain dari jauh hingga membuka aplikasi Facebook dan Snapchat.

3. LINE Here

Aplikasi LINE juga memiliki fitur LINE Here yang bisa digunakan untuk mengetahui lokasi orang lain. Namun, kamu perlu meminta izin terlebih dahulu dari perangkat pasangan sebelum bisa berbagi lokasi.

4. Mobile Tracker

Mobile Tracker merupakan aplikasi sadap lainnya yang bisa memberikan lokasi seseorang secara tepat dan akurat. Sama dengan aplikasi sebelumnya, kamu harus memiliki persetujuan dari perangkat yang ingin disadap.

5. Family Locator

Aplikasi Family Locator bisa memantau setiap anggota keluarga yang memiliki handphone. Fitur unggulannya yaitu bisa memantau secara langsung dari lokasi masing-masing anggota keluarga.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER