Punya Selera Sama, Yeyen Lidya Suka Pakai Baju Anak

Insertlive | Insertlive
Jumat, 13 Jan 2023 20:45 WIB
Yeyen dan Angel
Jakarta, Insertlive -

Angel Melinda, putri dari Yeyen Lidya sudah tumbuh dewasa. Keduanya pun kerap tampil kompak bahkan sering disangka kakak dan adik.

Yeyen dan Angel rupanya memiliki kegemaran yang sama terhadap gaya berbusana.

Keduanya bahwa tidak canggung untuk saling menggunakan pakaian satu sama lain.


"Seringnya mami pake punya aku karena aku punya mami nggak muat," kata Angel saat bercerita kepada InsertLive di Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Yeyen menjelaskan bahwa memang sedari dulu selalu ingin tempil kompak dengan Angel.

Namun, seiring tumbuh dewasa sang anak, Yeyen dan Angel pun memiliki selera busana yang sama hingga kerap bertukar pakaian.

"Kalau dulu pas dia masih kecil kembaran, kalau sekarang justru bilang 'Kak kalau beli baju jangan samaan ya, biar gantian, kalau mau samaan model beda warna karena biar bisa gantian'," cerita Yeyen.

Yeyen dan AngelYeyen dan Angel/ Foto: InsertLive

Bahkan, Angel merasa tidak segan untuk mengomentari penampilan sang ibu. Angel akan berkomentar agar ibunya tetap stylis.

"Belakangan karena aku striping sinetron jadi wanita bisa, terus tiap hari ke lokasi bajunya gitu aja, jadi nggak banget," tambah Yeyen.

"Jadi bisa pake kaos dan celana pendek doang. 'Baju mami nggak banget, mami udah mulai nggak jelas, udah beda'," tambahnya lagi.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER