1 Akun WhatsApp Bakal Bisa Dipakai di iPhone dan Android Barengan

ARM | Insertlive
Selasa, 06 Dec 2022 16:45 WIB
WhatsApp Companion Mode bisa menghubungkan satu akun WhatsApp dengan perangkat Android dan iOS secara bersamaan
Jakarta, Insertlive -

Bagi kamu yang memiliki dua ponsel, Android dan iPhone pasti sangat terganggu ketika harus membalas WhatsApp karena memiliki nomor yang berbeda.

Namun, WhatsApp akhirnya bakal merilis fitur Companion Mode yang memungkinkan satu akun WhatsApp bisa dihubungkan ke beberapa perangkat sekaligus.

Melansir WABetaInfo, fitur baru ini sedang diuji coba dan baru bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp beta untuk iOS versi 22.24.0.76.


Mereka mengatakan bahwa pengguna iOS sudah bisa menghubungkan akunnya dengan WhatsApp yang ada di perangkat Android dengan catatan perangkat itu telah menginstal WhatsApp beta versi terbaru.

Tentu adanya fitur baru ini disambut hangat oleh pengguna WhatsApp yang memiliki dua ponsel, Android dan iPhone karena bisa menggunakan satu akun dalam dua perangkat sekaligus.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan merilis fitur Companion Mode ini, tetapi bagi pengguna WhatsApp beta mereka sudah bisa menikmati fitur ini.

Pengguna iPhone bisa menghubungkan akun WhatsApp mereka dengan empat perangkat Android sekaligus, termasuk tablet.

WhatsApp Companion Mode bisa menghubungkan satu akun WhatsApp dengan perangkat Android dan iOS secara bersamaanWhatsApp Companion Mode bisa menghubungkan satu akun WhatsApp dengan perangkat Android dan iOS secara bersamaan/ Foto: WABetaInfo

Dalam update yang sama, WhatsApp juga diketahui menggunakan SDK iOS 16 yang menginginkan para pengguna bisa menggunakan fitur-fitur yang ditawarkan oleh iOS 16.

Sayangnya, belum diketahui apa saja fitur-fitur yang dibawa pada pembaruan tersebut.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER