Kata Wulan Guritno soal Penampilan: Perempuan Itu di Rumah Harus Cantik

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 26 Nov 2022 17:00 WIB
Wulan Guritno
Jakarta, Insertlive -

Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang paras cantiknya seperti tak pernah luntur.

Tak heran, kecantikan artis berusia 41 tahun ini kerap menjadi sorotan para kaum pria.

"Terima kasih (kepada Tuhan) karena udah diciptakan begini (cantik dan awet muda), tapi yang pasti dijaga tuh iya, aku rajin olahraga, mungkin ada dampak dari itu juga, aku juga jaga makan, kayak aku nggak makan gula, kata Wulan di kawasan Jakarta, Rabu (23/11).


Di lain hal, Wulan baru saja merilis sebuah produk lingerie atau pakaian dalam.

IKUTI QUIZ

Wulan berujar bahwa produk pakaian dalam ini bisa dipakai untuk berpergian ke luar.

"Kebetulan aku launching produk lingerie, jadi aku tuh punya konsep pakaian dalam yang bisa juga dipakai pergi, kalau dipakai tidur di rumah juga bisa," ungkap Wulan.

Wanita kelahiran London ini mengaku tertarik untuk merilis produk lingerie karena memang masih jarang dijamah oleh artis yang terjun ke dunia bisnis.

"Ya karena belum ada yang ke situ (artis bisnis lingerie), makanya saya ambil alih, kalau makeup kan sudah banyak," ujar Wulan.

"Kalau aku bisnis ya ke hal yang aku tertarik aja sih, kayak kemarin aku bisnis minuman protein, karena kan aku juga suka olahraga, dan ini aku memang penggemar lingerie," sambungnya.

Selain itu, ibunda Shalom Razade ini juga sempat berujar bahwa dirinya punya prinsip untuk selalu tampil cantik meski hanya menghabiskan waktu di rumah saja.

Prinsip tersebut ternyata merupakan ajaran sang nenek yang selalu dipegang Wulan hingga saat ini.

"Aku punya prinsip, jadi nenek aku tuh selalu kasih tahu, perempuan itu di rumah harus cantik, jangan mentang-mentang udah punya suami, jadi asal-asalan di rumah," ungkap Wulan.

"Tapi bukan yang harus dandan heboh gitu ya, tetap jadi diri sendiri dan natural, tapi ya harus cantik, dan udah terbiasa juga di rumah itu selalu pakai baju yang bagus, walau tidak terlalu yang gimana-gimana, yang penting bukan daster robek gitu. Nggak boleh kata nenek aku, nanti laki-laki kabur," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER