Pamer Pose Topless, Foto Megan Fox Tuai Kontroversi

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 21:31 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - OCTOBER 28: (L-R) Megan Fox and Machine Gun Kelly attend the Casamigos Halloween Party Returns in Beverly Hills on October 28, 2022 in Beverly Hills, California. (Photo by Michael Kovac/Getty Images for Casamigos) Pamer Pose Toples, Foto Megan Fox Tuai Kontroversi /Foto: Getty Images
Jakarta, Insertlive -

Foto Halloween Megan Fox dengan sang kekasih, Machine Gun Kelly, yang berpakaian seperti Link dan Zelda, karakter elf di video game The Legend of Zelda, menjadi sorotan.

Dalam foto itu, Megan Fox tampil dengan rambut pirang seperti karakter Zelda. Ia mengenakan korset merah marun dan rok putih dengan dua celah kaki setinggi panggul dipadu dengan sepatu bot bertali metalik emas di atas lutut.

Sementara itu, MGK menyalurkan Link dalam riasan khas karakter hijau zaitun, yang terdiri dari atasan longgar dan topi yang serasi. Dia juga mengenakan sabuk kulit coklat dan membawa versi pedang yang terlihat di video game.


Tidak cuma foto Halloween, Megan Fox juga membagikan foto-foto di balik layar penampilannya di mana ia berpose tanpa busana saat dirias.

Megan FoxMegan Fox/ Foto: Dok. Instagram

Sontak foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang menyebut penampilan Megan Fox buruk dan ada pula yang menyorot rambut kemaluan Megan Fox yang terlihat.

"Tunggu, apa aku satu-satunya yang menyadari Megan memiliki semak (rambut kemaluan)!? Apakah saya perlu menumbuhkan semak sekarang karena rubah Megan memilikinya!?" tulis @brittany***.

"Dia dulu naksir anak 90-an dan sekarang lihat dia," komentar @rajan***.

"Megan dan Kim K. jelas berbagi ahli bedah plastik yang sama, lol," sahut @annelies***.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER