Rangkaian Acara 'Truly Timeless Wedding Roadshow 2022' Selesai Digelar

Insertlive | Insertlive
Rabu, 09 Nov 2022 22:02 WIB
Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022
Jakarta, Insertlive -

Plataran menutup rangkaian acara Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022.

Acara penutupan tersebut berlangsung di Plataran Menteng, Jakarta, pada Rabu (9/11).

Acara wedding roadshow ini sudah berlangsung sejak 6 Agustus 2022 di Enam Langit yang digelar oleh Plataran Magelang.


Seri kedua acara ini kemudian berlanjut pada 17 September 2022 di Plataran Bromo.

Rangkaian acara kemudian juga berlangsung di Plataran Canggu, Bali, pada 1 Oktober 2022 dan di Plataran Komodo pada 15 Oktober 2022.

Acara ini juga menjadi wujud dari harapan Plataran untuk menghadirkan konsep pernikahan impian bagi setiap pasangan di Indonesia.

"Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan, dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri," ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia.

Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022/ Foto: Sweet Escape

Acara Plataran Menteng 'Truly Timeless' menggandeng sejumlah vendor pernikahan terkemuka seperti Weddingku dan Bridestory, serta dekorasi elegan dari Suryo Décor.

Selain tu, Plataran juga berkolaborasi menampilkan rancangan gaun pengantin dari perancang busana Eddy Betty dan setelan jas pengantin pria rancangan Wong Hang.

Acara ini juga mendapat dukungan penuh fotografer papan atas dari Sweet Escape dan berkolaborasi dengan Botanical Essential.

Tak hanya itu, acara ini juga berkolaborasi dengan Arman Armano untuk make up dan hair do serta wedding cake dan pilihan merchandise dari The Café Sweet.

Acara dimulai dengan sesi fotografi bersama model pengantin di beberapa spot pilihan area Plataran Menteng.

Ada juga sesi tambahan berupa acara mockup prosesi Sangjit dan Holy Matrimony yang bisa menginspirasi acara perkawinan bagi calon pengantin.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER