No Oplas-oplas Club, Gita Virga Punya Kiat Khusus Percantik Diri

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 21:37 WIB
Gita Virga
Jakarta, Insertlive -

Model sekaligus aktris Gita Virga punya kesibukan yang tidak main-main di industri hiburan. Sejak namanya semakin mencuat berkat FTV Suara Hati Istri, ia dibanjiri job syuting hampir setiap hari.

Selama menjalankan aktivitasnya, Gita Virga tentu tak bisa menghindari debu atau terik matahari yang sensitif bagi tubuhnya. Namun, ia tidak khawatir karena punya kiat khusus untuk mempertahankan kecantikannya tanpa harus melakukan operasi plastik.

Menurut Gita Virga, cantik natural tanpa operasi plastik akan terlihat lebih baik. Baginya usia akan terus berjalan dan wajah akan terlihat menuai dimulai dari usia 30 tahun.


"Bagi saya perawatan wajah sangat bermanfaat agar wajah kembali muda namun tidak terlihat kaku," ungkap Gita Virga saat perawatan tubuh di Elska Skin Clinic Rukan Putri Niaga 2 Kembangan beberapa waktu lalu.

Menurut dr. Elissa Koeswanto, treatment age reverse lift plus salmon DNA yang dilakukan Gita Virga akan mengencangkan jaringan kulit wajah dari dalam tanpa operasi dan injeksi. Sebab, treatment ini menggunakan teknologi terkini ultrasound yang berfungsi untuk mengencangkan otot wajah yang mulai mengendur serta menstimulasi produksi kolagen di bawah lapisan kulit.

"Nantinya wajah mbak Gita kulitnya akan terasa lebih kencang dan wajah lebih tirus (v-shape)," jelas dr. Elissa Koeswanto.

ClinicGita Virga / Foto: Istimewa

Sementara itu, dr. Sunny yang juga mendampingi proses treatment Gita Virga mengatakan treatment tersebut sangat aman karena disertai teknologi terkini dengan meso salmon DNA. Menurutnya sangat cocok untuk memperbaiki kulita wajah yang kendur, double chin, kantung mata, droopy eleid, hingga chubby face.

"Ekstrak salmon DNA dapat meregenerasi sel kulit. Mengurangi kerutan halus hingga dapat membuat kulit lebih bercahaya," ujar dr. Sunny.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER