Putuskan Keluar Kerajaan, Momen Meghan Markle Peluk Rakyat Inggris Viral

Insertlive | Insertlive
Senin, 12 Sep 2022 21:30 WIB
Meghan Markle
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle kerap menuai cibiran setelah bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Rakyat Inggri disebut-sebut tidak menyukai Meghan karena dirinya dianggap telah menjelek-jelekkan kerajaan. Ia bahkan telah meninggalkan Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry.

Meski begitu, Meghan Markle turut menemui warga Inggris di luar Kastil Windsor pada Sabtu (10/9) waktu setempat. Ia bersama Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton menyapa masyarakat yang memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.


Bukan sekadar menyapa, mereka menghampiri masyarakat untuk bersalaman, menerima karangan bunga, dan sesekali bercengkrama.

Momen yang paling menyita atensi publik adalah saat Meghan Markle menyapa dan memeluk seorang remaja perempuan dengan ramah dan hangat.

"Siapa nama kamu? Terima kasih sudah ada di sini, ini sangat berarti untuk keluarga kami," kata Meghan Markle seperti dalam rekaman CNN dan BCC.

Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Dok. Getty Images, CNN

Remaja perempuan itu mengaku bernama Amelka. Sang Duchess of Sussex kemudian bertanya sudah berapa lama Amelka berada di luar Kastil Windsor.

Amelka lantas menjawab telah dua jam berada di sana. Meghan lantas berterima kasih kepadanya.

"Ya Tuhan, kami berharap kamu bisa segera pulang. Kami sangat berterimakasih kamu ada di sini," ucapnya.

Momen hangat lainnya terjadi saat Amelka bertanya apakah ia boleh memeluk Meghan. Tanpa ragu, Meghan mengizinkan pemuda itu untuk memeluknya.

Kepada CNN, Amelka mengungkapkan alasannya memeluk Meghan Markle.

"Aku hanya ingin menujukkan padanya bahwa dia diterima di sini dan ingin memeluknya setelah semua yang terjadi," ujar Amelka.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER