Chef Juna Kenang Momen Berjumpa dengan Mendiang Ratu Elizabeth II

Insertlive | Insertlive
Jumat, 09 Sep 2022 14:25 WIB
Chef Juna
Jakarta, Insertlive -

Kematian Ratu Elizabeth II langsung menjadi kabar duka mendalam bagi banyak pihak di seluruh dunia.

Ada banyak orang yang lantas membagikan kisah dan momen bertemu dengan Ratu Elizabeth II secara langsung.

Salah satunya Chef Juna yang membagikan momen pertemuan dengan Ratu Elizabeth II melalui unggahan di media sosial.


Dalam unggahan tersebut, Chef Juna tak sengaja berjumpa dengan Ratu Elizabeth yang melintas di jalan dengan mobil kerajaan.

"Obyek : Penampilan tak terduga. Ratu Elizabeth II," tulis Chef Juna di Instagram yang dikutip pada Jumat (9/9).

Chef Juna pun menuliskan rasa kekaguman terhadap sosok Ratu Elizabeth II yang sudah berkuasa di Inggris selama puluhan tahun.

"Ratu terlama di Inggris, meninggal di Balmoral pada usia 96, setelah memerintah selama 70 tahun," lanjut Chef Juna.

"Dia meninggal dengan tenang pada Kamis sore di tanah miliknya di Skotlandia, tempat dia menghabiskan sebagian besar musim panas. Sang Ratu naik takhta pada tahun 1952 dan menyaksikan perubahan sosial yang sangat besar," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Chef Juna lantas cerita soal perjalanan ke Inggris dan menikmati momen pergantian pasukan penjaga kerajaan di Istana Buckingham.

"Cukup beruntung dalam perjalanan solo saya ke Inggris pada tahun 2018. Sengaja melihat jadwal Changing of The Guard di Istana Buckingham di pagi hari," ujar Chef Juna.

Tak disangka-sangka, Chef Juna lantas melihat Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip melintas dengan menggunakan mobil kerajaan.

"Tiba-tiba Ratu dan Pangeran Phillip lewat. Bukan bagian dari upacara, saya kira mereka harus pergi ke suatu tempat yang penting, karena masih di tengah upacara Pergantian Penjaga," kenang Chef Juna.

Chef Juna pun mengungkapkan doa yang terbaik untuk mendiang Ratu Elizabeth II di bagian penutup keterangan unggahan tersebut.

"Semoga Anda beristirahat dengan baik, Ratu. Kehilangannya akan sangat terasa di seluruh negeri, alam dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia....... Setuju," tutup Chef Juna.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER