Pakaian Dalam Pangeran Harry Diduga Dilelang Eks Penari Striptis Rp148 Juta

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 12 Aug 2022 10:26 WIB
Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Carrie Reichert, mantan penari striptis akan melelang sepasang pakaian dalam hitam yang diklaim milik Pangeran Harry.

Mantan penari yang dikenal dengan nama Carrie Royale itu mengklaim bahwa pakaian dalam hitam yang dimilikinya diserahkan langsung oleh Pangeran Harry di Las Vegas pada Agustus 2012 silam.

Diceritakan oleh Carrie, kala itu ia berada di Hotel Wynn, Las Vegas, tempat Pangeran Harry kepergok berpesta hingga telanjang.


Kala itu, Pangeran Harry langsung dicap buruk karena foto dirinya yang mabuk hingga tak sadar bugil di depan umum langsung membuat heboh publik.

IKUTI QUIZ

Carrie lantas mengklaim malam itu, ia meminta langsung pakaian dalam Pangeran Harry dan menjadi bukti pengingat dirinya kepada suami Meghan Markle itu.

Adapun pakaian dalam milik Pangeran Harry yang akan dilelang ini sebelumnya sempat disimpan oleh Carrie di Erotic Heritage Museum, Las Vegas.

Sementara itu, Carrie mengatakan bahwa pakaian dalam hitam milik Pangeran Harry itu akan dilelang mulai Kamis (11/8).

Momentum pelelangan itu disebutkan Carrie sebagai penanda dirinya pernah bertemu Pangeran Harry pada 10 tahun yang lalu.

Tak hanya pakaian dalam hitam milik Pangeran Harry, sang mantan penari striptis itu juga menjual gaun serta baju renang yang dikenakannya pada 2012 silam.

Pangeran HarryPangeran Harry/ Foto: Pangeran Harry

Untuk nominalnya, Carrie membuka tawaran mulai dari Rp148 juga.

Melansir Page Six, Carrie berjanji bahwa penawar yang berani membayar Rp11 miliar, ia akan memberikan botol vintage Dom Perignon Rose 1966 yang terbungkus dengan emas 24 karat.

Carrie juga menambahkan bahwa sebagian hasil lelang itu akan disumbangkan ke badan amal milik Meghan Markle dan Pangeran Harry bernama Archewell.

Insertizen, minat?

(dis/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER