Rayakan Hari Pencernaan Sedunia, Heavenly Blush Ajak Konsumen Berdonasi

Adv | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 17:40 WIB
Heavenly Blush
Jakarta, Insertlive -

World Digestive Health Day atau Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia jatuh pada 29 Mei setiap tahunnya.

Dicetuskan pertama kali pada 2004, Heavenly Blush yang berada di bawah PT Heavenly Nutrition Indonesia mulai memperkenalkan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia di Tanah Air pada 29 Mei 2015.

Tahun ini, Heavenly Blush kembali merayakan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran diri sendiri dan orang di sekitar tentang pentingnya kesehatan pencernaan.


Heavenly Blush mengajak masyarakat untuk mengunggah foto dengan pose tangan membentuk hati dan diletakkan di depan perut di Instagram dengan tagar #HealthyGutHappyMe selama periode Mei-Juli 2022. Dengan mengungah foto tersebut, konsumen Heavenly Blush turut menyumbangkan satu buah yogurt.

Hasil sumbangan yogurt dari masyarakat dan uang tunai senilai Rp10 juta selanjutnya akan didonasikan kepada Yayasan Gastrotenterologi Indonesia.

"Kami merasa Heavenly Blush dan Yayasan Gastroenterologi Indonesia memiliki visi dan misi yang sama, yaitu untuk menyehatkan pencernaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu di Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia 2022 ini, kami mengajak konsumen Heavenly Blush untuk ikut menyumbang yogurt ke Yayasan Gastrotenterologi Indonesia dengan upload foto di instagram " ujar Ivonne Aryanti selaku Direktur Marketing PT Heavenly Nutrition Indonesia.

Heavenly Blush sendiri merupakan brand yogurt yang dikeluarkan oleh PT Heavenly Nutrition Indonesia.

Terbuat dari bahan baku pilihan dan berkualitas tinggi, yogurt Heavenly Blush merupakan satu-satunya yogurt yang dapat membantu konsumennya menjaga berat badan ideal dengan 3R System; Reduce Rebalance Remove.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER