Bikin Kaget, Penyanyi Ini Berubah Drastis Usai Diputusin Pacar

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 18:00 WIB
Truong Thao Nhi
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Vietnam Truong Thao Nhi yang namanya tengah naik daun membuat publik terkejut setelah mengungkap masa lalunya.

Truong Thao Nhi mengungkapkan bentuk tubuhnya dulu jauh dari kata ideal. Penyanyi yang terkenal lewat ajang The Voice ini mengaku memiliki berat badan lebih dari 70 kilogram.

Truong Thao Nhi mulai tergerak untuk menurunkan berat badannya setelah kekasihnya saat itu meminta putus. Sang mantan memilih berpisah karena penampilan Truong Thao Nhi yang dianggap tidak menarik.


"Ketika mantan kekasih saya putus dengan saya karena mengkritik penampilan saya, dan ditolak oleh acara dengan alasan 'sulit bagi seorang penyanyi tanpa ketampanan untuk hidup', saat itulah saya benar-benar sadar dan memulai perjalanan saya ke mengubah diri sendiri," cerita Truong Thao Nhi dikutip dari Thanh Nien.

Truong Thao NhiTruong Thao Nhi/ Foto: Istimewa

Jalan Thruong Thao Nhi untuk menurunkan berat badan tidaklah menemui rintangan dan gagal berkali-kali. Ia pernah memakan makanan kukus dan melakukan olahraga hingga 8 jam sehari.

"Saya ingat selama beberapa minggu pertama, setiap hari saya pergi ke pasar untuk membeli ikan gabus untuk dikukus, membeli labu untuk diminum. Saat ini, saya baru saja memasuki Saigon dan tidak punya banyak uang, makan, minuman berkualitas. Setelah makan, saya bergegas ke gym selama 7-8 jam sehari, berlatih gila karena dua kata 'harus cantik'," bebernya.

Menyadari caranya berdiet tidak sehat, Thruong Thao Nhi mulai mencari tahu cara menurunkan berat badan yang baik dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram.

"Saya menemukan metode ilmiah untuk menurunkan berat badan, makan bersih, minum detoks yang dikombinasikan dengan olahraga, sehingga tubuh saya jauh lebih sehat," tuturnya.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER