Matthew Gilbert Harumkan Nama Indonesia di Ajang Mister Supranational 2022

Carlos | Insertlive
Rabu, 20 Jul 2022 16:30 WIB
Matthew Gilbert Wibowo
Jakarta, Insertlive -

Matthew Gilbert Wibowo menjadi perwakilan dari Indonesia untuk ajang Mister Supranational 2022 yang digelar di Nowy Sacz, Malopolska, Polandia.

Matthew pun berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan kemenangannya di ajang tersebut setelah mendapatkan gelar First Runner Up.

Tentu saja hal itu membuat Matthew merasa senang dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya.


"Untuk perasaan sendiri, saya senang banget dan bersyukur bisa diberi kesempatan mendapatkan gelar First Runner Up di ajang Mister Supranational," ucap Matthew Gilbert Wibowo, saat ditemui di PIK Pantjoran, Selasa (19/7).

Tentu saja keberhasilan yang didapatkan oleh Matthew bukan tanpa perjuangan keras. Banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Matthew untuk menghadapi ajang Mister Supranational 2022 tersebut.

"Tentu bukan suatu kebetulan, tentu penuh dengan kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak, terutama keluarga, dari tim sendiri, dan juga dari pihak L Man yang terus mendukung dan memberikan kesempatan Matthew di ajang Mister Supranational," ungkap Matthew.

"Tentunya persiapannya juga banyak sekali ya, berawal dari publik speaking dulu, terus ada photoshoot, videoshoot, terus juga ada persiapan klinik wajah juga, perawatan, terus ada dokter gigi juga," sambungnya.

Ini bukan pertama kali Matthew mengikuti ajang kontes bagi pria itu. Sebelumnya Matthew juga ikut konter The New L Man og The Years. Sejak saat itulah Matthew mulai mempersiapkan diri untuk terus menjadi yang terbaik.

Hingga akhirnya Matthew mendapat kabar bahwa dirinya dipercaya untuk ikut Mister Supranational 2022. Kabar baik itu lah yang membuat Matthew semakin bersemangat untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi.

"Sebenarnya kalau masalah persiapan itu udah dimulai sejak aku memutuskan untuk mengikuti The New L Man of The Year, itu tahun lalu 2021. Itu terus berlanjut karena aku terus memperbaiki kekurangan, mengimprovisasi diri ku menjadi lebih baik. Sehingga pada bulan Februari itu aku diumumkan untuk mewakili Indonesia di ajang Mister Supranational," jelas Matthew.

"Dari situ mulai memotivasi supaya aku lebih serius lagi. Pola hidupnya lebih sehat, makanan lebih bergizi, makanan lebih sehat lagi. Di situ tim L Man langsung merapatkan barisannya men-support saya untuk mempersiapkan ajang Mister Supranational," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER