Tanggapan Amy Qanita Ketika Disebut Fashionable hingga Nenek Kue

Insertlive | Insertlive
Rabu, 20 Jul 2022 15:55 WIB
Amy Qanita
Jakarta, Insertlive -

Amy Qanita saat ini sudah berusia 57 tahun. Namun, ibunda Raffi Ahmad ini selalu berusaha menjaga penampilan agar tetap terlihat modis.

Amy juga kerap membagikan penampilannya lewat unggahan foto di media sosial.

Tak sedikit netizen yang lantas memberikan pujian soal penampilan Amy tersebut.


Dalam sebuah kesempatan, Amy mengaku senang karena masih dianggap fashionable di usia senja.

"Senang aja di usia seperti mama sekarang, masih dibilang fashionable, ya, alhamdulillah," ungkap Amy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/7).

Amy mengaku tak punya alokasi dana khusus untuk membeli pakaian yang disukai. Bahkan, Amy juga tidak masalah ketika membeli pakaian dengan harga yang murah.

"Nggak sih (ada alokasi budget untuk belanja), sebenarnya kalau saya itu santai, mau beli yang murah ya oke, mau beli yang mahal tapi kalau senang ya udah beli," kata Amy.

Selain itu, Amy juga tak pernah melibatkan kerabat terutama yang perempuan saat hendak membeli pakaian.

"Nggak (pernah melibatkan kerabat perempuan saat belanja), kalau saya lebih percaya diri, kalau ada yang suka ya udah beli," ujar Amy.

Amy pun merasa lebih senang memakai pakaian yang simple dan tak harus mengenakan barang-barang branded yang mewah.

"Yang simple aja sih (outfit), saya nggak terlalu suka yang ribet, nggak tralala-trilili, jadi lebih senang yang simple aja," ungkap Amy.

"Yang ada aja, kadang kalau pakai barang branded juga kita tuh mikir berkali-kali, kalau barang murah tapi kita senang ya dibeli, fleksibel aja, nggak harus yang branded," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Nenek Rafathar ini tak ingat barang-barang mahal yang dimilikinya. Ia mengaku hanya punya barang-barang mahal berupa tas dan sepatu.

"Nggak tahu, nggak pernah hitung, kalau baju sih nggak terlalu mahal ya, yang mahal paling tas sama sepatu," ujar Amy.

Amy juga tak segan untuk membeli barang-barang dari situs belanja online. Ia merasa barang-barang murah akan terlihat mahal bila pandai memadukannya sebagai penampilan.

"Sering (beli di e-commerce), yang penting kalau baju murah dipakainya pantas, enak dilihat, ya nggak apa-apa juga, dari pada barang mahal, branded puluhan juta tapi nggak enak dilihat, nggak bisa cocokinnya, ya nggak enak juga," kata Amy.

Selain itu, Amy juga disebut sebagai 'Nenek Kue' karena kerap memakai pakaian yang berwarna-warni. Ia merasa tak masalah dengan komentar dari netizen dan yang terpenting merasa nyaman dalam berpakaian.

"Ya aku sih orang mau ngomong apa ya nggak apa-apa juga, itu hak mereka, dan saya juga nggak pernah lihat komentar mereka juga, yang penting saya pakai baju dan merasa nyaman, foto terus masukin ke IG, ya udah gitu aja," tutup Amy.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER