Peduli Penampilan Wanita Karier, Henny Lie Punya Kiat Percantik Bulu Mata

YOA | Insertlive
Selasa, 19 Jul 2022 20:19 WIB
Henny Lie
Jakarta, Insertlive -

Sebagian wanita lebih suka tampil natural dengan makeup sederhana yang dikombinasikan dengan lipstik nude, maskara, atau bedak tipis. Lalu sebagian lainnya ada yang suka tampil cetar dengan makeup tebal dan bulu mata palsu.

Seperti apa pun tampilan makeup-nya, umumnya wanita menaruh perhatian khusus pada bagian mata. Sama halnya dengan Henny Lie, wanita sosisalita yang berfokus pada kecantikan bulu mata.

Henny Lie tertarik pada kecantikan bulu mata sejak 2015. Ia lantas mendirikan Joanne Studio yang menawarkan perawatan Eyelash Extensions dengan menerapkan beberapa teknik seperti teknik Korea, Australia, dan Turki yang tentunya dengan cara yang aman dan nyaman.


Dalam menerapkan teknik-teknik tersebut, Joanne Studio menggunakan produk-produk yang diimpor langsung dari Korea (first hand) yang terjamin kualitasnya. Dengan Eyelash Extentions, para wanita bisa mempersingkat waktu saat makeup dan juga tampil dengan natural.

"Saat ini untuk best seller adalah dari lini Eyelash Extensions karena merupakan hero treatment, untuk wanita-wanita karier yang mau tampil cantik dalam waktu cepat tapi tetap rapi, kemudian bulunya halus dan juga ringan " jelas Henny Lie.

Henny LIeFoto: Istimewa

Henny Lie juga menuturkan bahwa kecantikan sejatinya melekat pada wanita-wanita mandiri yang berkarier sehingga sangat menjaga penampilan. Atas perhatiannya terhadap hal tersebut, ia kini telah sukses mendirikan 11 cabang dari Joanne Studio yang terbagi menjadi chapter Jakarta dan chapter luar Jakarta.

"Kami mulai rilis jasa studio kecantikan itu di tahun 2015 dan tetap mempertahankan kualitas kami hingga hari ini jadi kurang lebih sudah hamper 7 tahun umur Joanne Studio ini ke depannya ada rencana mau buka 4 cabang baru jadi 15 cabang," ungkap Henny Lie selaku owner Joanne Studio.

Rencananya dalam beberapa waktu mendatang, Henny Lie ingin melebarkan bisnisnya dan melakukan eksplorasi terhadap skincare. Untuk mewujudkan harapannya, ia akan berusaha mempertahankan pondasi yang kokoh dalam dunia yang sedang dijalani sekarang.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER