3 Zodiak Diramal Jadi Paling Sial di Tahun 2022, Apa Saja?

Insertlive | Insertlive
Selasa, 05 Jul 2022 11:00 WIB
Creative glowing astrologic zodiac horoscope wallpaper. Astrology concept. 3D Rendering

Scorpio & Gemini

2. Scorpio

Scorpio disebut mengalami keterpurukan pada awal hingga pertengahan tahun 2022. Keterpurukan merupakan sisa keburukan yang harus dilewati. Philip mengatakan banyak pihak yang meminta pertanggungjawaban atau pertolongan kepada Scorpio, terutama perihal keluarga.

Dia juga memperingatkan Scorpio soal keuangan. Scorpio perlu memperhatikan aset dengan ketat dan harus berhati-hari dalam melakukan transaksi dan investasi. Hindari investasi yang mencurigakan.

Selain itu, Philip mengingatkan Scorpio agar lebih dekat dengan Tuhan dan keluarga agar tak sendiri dalam menghadapi kejadian tak terduga.


Walaupun banyak hal tantangan yang dilalui, tetapi Philip berujar bahwa Scorpio akan menuai kebaikan pada akhir tahun.

IKUTI QUIZ

"Hati-hati dalam menempatkan dirimu sebagai pihak ketiga dalam hubungan orang lain, ada posisi yang juga membuat kamu dirugikan dalam rumah tangga atau hubungan lainnya. Jangan menyesal apa yang sudah kamu lewati, belajarlah dari pengalaman. Apa yang kamu mulai baik pada tahun ini akan berbuah manis pada akhir tahun," ujarnya.

3. Gemini

Philip mengatakan ada teguran Tuhan pada kehidupan Gemini tahun ini. Kesialan Gemini terdapat pada aspek yang tak terduga, seperti munculnya orang yang baru dikenal.

Gemini diramalkan akan menghadapi pertikaian dan kejadian tak menyenangkan pada orang terkasih.

"Luangkanlah waktu kamu lebih baik dan banyak pada keluarga atau kerabat terdekat. Jangan menyesal terkait apa yang sudah terlewati sebelumnya jangan menyulitkan diri sendiri. Luangkan waktu tidak hanya untuk menyenangkan diri sendiri, tapi juga dengan orang-orang terkasih," tuturnya.

Meski begitu, Gemini memiliki kabar baik soal keuangan dan karier menjelang pertengahan tahun.

Philip menambahkan agar Gemini perlu memilih lingkaran pertemanan yang sehat dan dapat memotivasi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

2 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER