4 Eks Member Girlband Kini Berhijab, Siapa yang Paling Keren?

YOA | Insertlive
Selasa, 05 Apr 2022 14:55 WIB
Anisa Rahma dan Ana Octarina
Jakarta, Insertlive -

Industri girlband di Indonesia sempat populer pada era 2000-an. Namun, satu per satu para girlband telah bubar dan para personelnya memilih bersolo karier atau beralih ke pekerjaan di luar musik.

Tak lagi menjadi member girlband juga membuat mereka berani mengubah penampilan. Kini, banyak dari mantan member girldband di Indonesia memilih berpakaian tertutup dengan hijab. Siapa saja mereka?

1. Anisa Rahma


Anisa RahmaAnisa Rahma/ Foto: Instagram/anisarahma_12

Anisa bisa dibilang merupakan eks personel girlband Cherrybelle yang paling cantik. Kini ia sudah lebih tertutup dengan hijab syar'i.

2. Ellen Nita

Ellen NitaEllen Nita/ Foto: Instagram/ellennitaa

Ellen juga sempat menjadi anggota girlband Cherrybelle. Ia tak lagi berkarier di industri musik dan kini telah menutup penampilannya dengan hijab.

3. Ana Octarina

Ana Octarina berhijabAna Octarina/ Foto: Instagram @anaoctarina

Nama Ana pernah sangat populer berkat girlband Princess. Setelah tak lagi aktif sebagai anggota girlband, ia kini menjadi fashion influencer dengan gaya hijab yang edgy.

4. Sivia Azizah

sivia azizahsivia azizah/ Foto: instagram @siviazizah

Sempat tergabung dalam girlband BLINK, Sivia kini berkarier sebagai solois. Ia konsisten dengan style yang cenderung boyish dan keren serta lengkap dengan hijabnya.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER