Rahasia Tubuh Kekar Verrell Bramasta: Dedikasi dan Konsistensi

Alvia | Insertlive
Selasa, 15 Mar 2022 18:05 WIB
Verrell Bramasta
Jakarta, Insertlive -

Verrell Bramasta menjadi salah satu aktor muda yang memiliki tubuh ideal nan kekar.

Rupanya, tubuh tersebut dimiliki Verrell dengan rutin berolahraga. Kebiasaan berolahraganya itu dia dapatkan dari para sahabatnya yang gemar berolahraga.

"Kebetulan belakangan ini aku lagi sering banget olahraga dan olahraganya sama Boysquad. Jadi kebetulan aku kan ada sahabat-sahabat yang gila olahraga semua, jadi mungkin kebawa," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di Studio Trans TV, Selasa (15/3).


Verrell menjelaskan bahwa dia tidak memiliki waktu khusus untuk berolahraga, hanya saja dia bersama sahabat-sahabatnya selalu menyempatkan berolahraga di tengah kesibukan mereka.

"Sebenernya rutin banget nggak, cuma kita selalu manfaatin misalnya kalau ada waktu bebas sejam, dua jam, itu kita pakai buat olahraga," jelasnya.

Jika ada waktu, Verrell pun tidak pilih-pilih soal jenis olahraga yang dilakukannya.

"Nge-gym juga, olahraga kayak semalem kita futsal, badminton, apa pun olahraga, mau itu golf, kita lakuin," lanjutnya.

Putra sulung Venna Melinda ini mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk memiliki tubuh yang bugar. Baginya, membentuk tubuh memerlukan niat kuat yang disertai konsistensi.

"Yang pasti butuh dedikasi sama konsistensi. Mungkin banyak orang rajin abis itu males, itu yang harus dihindarkan. Jadi kalau bisa nggak apa-apa nggak usah intens banget, tapi tetap rutin," ungkapnya.

Walaupun sudah memiliki tubuh ideal, tetapi mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku belum puas dengan tubuhnya saat ini. Dia akan terus berolahraga demi tubuh yang sehat, bukan semata-mata mengejar tubuh yang sempurna.

"Nggaklah belum, lagian aku juga bukan binaragawan atau model. Jadi aku ngebentuk badan itu supaya fit doang, nggak yang bener-bener harus sempurna," pungkasnya.

Verrell belum lama ini tengah berbahagia karena sang ibu, Venna Melinda telah melepas masa lajangnya dengan Ferry Irawan pada Senin (7/3) lalu.

(and)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER