Terobosan Baru Bisnis Inul Daratista

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 22 Feb 2022 19:36 WIB
KEYTA
Jakarta, Insertlive -

Inul Daratista dipercaya untuk menjadi brand ambassador salah satu aplikasi terobosan baru dalam membantu para pekerja online khususnya UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk bekerja lebih mudah lewat aplikasi KEYTA.

Aplikasi KEYTA merupakan terobosan baru yang memudahkan para pekerja online dan UMKM untuk menerima pemesanan melalui fitur chat.

Melalui konferensi pers pada media via daring hari ini, Selasa (22/2) Inul membeberkan bahwa hal ini berawal dari curhatannya bersama pendiri KEYTA, Jacqueline Latip.


"Awalnya dari personal experience aku. Aku kan punya bisnis berbagai bisnis aku dirintis dari awal itu online. Kita sebagai pebisnis kan harus pintar-pintar agar semuanya berjalan lancar terlebih sekarang semua serba canggih," ungkap Inul.

"Aku sama Jacqueline ini sama-sama suka curhat soal bisnis kita di era modern ini. Dari situ suka sharing suka curhat akhirnya terbentuk ini KEYTA," sambungnya.

Jacqueline menambahkan bahwa aplikasi yang berbentuk keyboard canggih ini sangat memudahkan para pekerja online dan UMKM dalam berbisnis.

"Ini aplikasinya bentuknya keyboard canggih. Jadi kalau misalnya ada yang masuk order bisa langsung klik klik aja dan yang lebih bagusnya lagi bisa tahu soal flow keuangan kita," papar Jacqueline.

"Jadi, KEYTA itu Key-nya dari Keyboard terus kita milih mau ada yang bahasa Indonesia jadilah Keyta," ungkapnya.

Hingga saat ini, Jacqueline membeberkan ada lebih dari 6,000 pengguna yang didominasi perempuan menggunakan aplikasi KEYTA dalam berbisnis.

"Misi KEYTA adalah mengurangi hambatan bagi pengusaha kecil untuk tumbuh dan berkembang dalam ekonomi digital. Sampai saat ini penjual online perlu beralih melalui beberapa tahap aplikasi dan proses tersebut memakan waktu jadi KEYTA hadir membantu para penggunanya agar proses penjualan berjalan lebih cepat," pungkasnya.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER