Begini Cara 5 Idol K-Pop Wanita Mendapatkan Tubuh Idealnya

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Senin, 29 Nov 2021 20:00 WIB
Idol K-Pop
Jakarta, Insertlive -

Tidak dapat dimungkiri bahwa semua idola wanita Korea punya penampilan yang mengagumkan. Mereka memiliki wajah cantik dan tubuh yang menjadi impian banyak wanita.

Untuk mendapatkan tubuh yang proporsional, tentunya mereka tidak hanya makan dan tidur. Tidak secara instan, mereka punya cara dan usahanya masing-masing hingga mendapatkan tubuh ideal bagi mereka.

Berikut 5 idol wanita yang bisa jadi inspirasi untuk dapatkan tubuh impian:


1. IU

Tak hanya dikenal karena suara dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, IU juga dikenal dengan dietnya yang ekstrem. Tubuhnya yang sempurna itu ternyata tidak mudah didapatkan.

IU harus memakan hanya satu apel untuk sarapan, dua ubi untuk makan siang, dan protein shake untuk makan malam. Selain itu, IU juga melatih fisik dengan menaiki tangga, peregangan, aerobik, dan lainnya.

2. Seolhyun AOA

Tubuh Seolhyun memang sudah menjadi perhatian sejak awal kariernya bersama grup AOA. Dia juga menjadi salah satu idola K-Pop yang dicap memiliki body goals.

Diungkapkannya pada Knowing Bros, Seolhyun mengaku lebih memilih mengatur apa yang dia makan, untuk menjaga berat badannya. Seolhyun rutin memakan dada ayam, ubi, telur, yogurt Greek, dan kacang-kacangan.

[Gambas:Instagram]



3. Momo Twice

Momo Twice menjadi salah satu idol yang memiliki tubuh impian. Ternyata cara Momo memiliki tubuh memukau adalah dengan melatih fisiknya secara intens, termasuk melakukan plank twists.

Momo melakukan plank twist 50 kali sebanyak 3 kali pengulangan setiap hari.

4. Eunji Apink

Meskipun telah lama tidak menghiasi panggung K-Pop, masih dapat diingat bahwa Eunji tersorot karena penurunan berat badannya yang drastis sejak debutnya.

Eunji mengaku pada suatu interview bahwa dirinya hanya memakan makanan yang berbasis protein. Namun, dia tidak menutup diri untuk makan makanan lain sebagai bentuk apresiasi diri.

[Gambas:Instagram]



5. Bomi Apink

Bomi Apink mengungkapkan cara cepat ketika dia ingin menurunkan berat badannya. Dalam satu minggu, dia hanya meminum 500 ml jus anti-penuaan di pagi hari dan 500 ml jus serat untuk makan siang.

Sebelum tidur dia meminum setengah cangkir minuman cokelat.

(ksa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER