Kenapa Lisa BLACKPINK Diminta Pindah Agensi?

YOA | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 09:20 WIB
Lisa BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Lisa BLACKPINK belakangan jadi sorotan publik. Alasannya karena member BLACPINK asal Thailand itu dikabarkan mendapat tawaran 100 miliar won (sekitar Rp1,2 triliun) untuk pindah agensi dan label.

Tawaran kepada Lisa muncul setelah publik penasaran apakah BLACKPINK akan memperpanjang kontrak ekslusifnya dengan YG Entertainment yang akan berakhir pada Agustus 2023 ini.

Melansir Munhwa Ilbo, Rabu (25/10), salah satu orang dalam menjelaskan bahwa tidak mudah bagi YG Entertainment untuk mempertahankan Lisa. Sebab, penyanyi bernama asli Lalisa itu sudah mendapatkan tawaran untuk berganti label sehingga dibutuhkan penawaran yang lebih tinggi jika manajemen ingin mempertahankannya.


Menurut informasi orang dalam agensi, YG Entertainment harus menawarkan setidaknya sekitar 20 miliar won atau Rp244 miliar per anggota agar tetap bertahan di agensi mereka. Terbaru, YG Entertainment bahkan merilis girl group K-pop baru, Baby Monster, untuk mengurangi potensi kegagalan dalam menutup kesepakatan pembaharuan kontrak dengan BLACKPINK.

IKUTI QUIZ

BLACKPINK sendiri debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2016. Selama enam tahun berkarier, mereka baru merilis 2 album penuh.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER