Lisa BLACKPINK Diminta Pindah dari YG Entertainment gegara Hal Ini

NAP | Insertlive
Senin, 23 Jan 2023 22:40 WIB
Lisa BLACKPINK Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta, Insertlive -

Nama Lisa BLACKPINK kini trending di media sosial Twitter. Melansir dari Munhwa Ilbo, Lisa dikabarkan mendapat tawaran 100 miliar won (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk pindah agensi dan label.

Tawaran tersebut muncul setelah publik penasaran apakah BLACKPINK akan memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment yang akan berakhir pada bulan Agustus 2023 ini.

Namun, salah satu orang dalam menjelaskan kepada Munhwa Ilbo bahwa tidak mudah bagi YG Entertainment melakukan hal tersebut. Pasalnya, Lisa sudah mendapatkan tawaran untuk berganti label.


Meskipun begitu, para anggota BLACKPINK tidak akan begitu saja berpindah label hanya dengan tawaran uang.

IKUTI QUIZ

Tetapi, YG Entertainment menurut orang dalam harus menawarkan setidaknya sekitar 20 miliar won atau Rp244 miliar per anggota agar tetap bertahan di agensi mereka.

Beberapa percaya bahwa YG Entertainment meluncurkan dan memperkenalkan Baby Monster untuk mengurangi potensi kegagalan jika tidak bisa mempertahankan kontrak ekskusif dengan BLAKCPINK.

Akhir tahun lalu sempat beredar isu bahwa BLACKPINK akan hengkang dari YG Entertainment dan bergabung dengan The Black Label. Kabar tersebut muncul usai aktor Kang Dong-won, penyanyi Taeyang dan Daesung BIGBANG hengkang dari YG.

Tetapi hal tersebut tidak terbukti, pasalnya BLACKPINK masih harus menjalani tur konser dunia bertajuk BORN PINK hingga akhir bulan Juni mendatang.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER