Bertemu di Paris Fashion Week, Jimin & J-Hope Bakal Kolaborasi dengan J Balvin?

NAP | Insertlive
Minggu, 22 Jan 2023 16:40 WIB
Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023
Jakarta, Insertlive -

Jimin dan J-Hope BTS diundang untuk hadir dalam acara Paris Fashion Week saat peragaan busana Dior Fall 2023 Menswear.

Kedua idola papan atas itu bertemu dengan sesama bintang dunia lainnya seperti seperti model dan aktris Naomi Campbell, Robert Pattinson, pesepakbola David Beckham dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Jimin dan J-Hope juga duduk berderet dengan penyanyi-penulis lagu, dan produser Kolombia J Balvin selama pertunjukan Dior berlangsung.


J Balvin memulai karirnya di industri musik pada awal 2000-an. Dia dianggap sebagai salah satu musisi paling populer dan berpengaruh. Bahkan, ia dinobatkan sebagai musisi terbaik di kancah musik Amerika Latin pada 2010-an.

IKUTI QUIZ

Pertemuan J Balvin dengan J-Hope dan Jimin BTS membuat banyak penggemar berspekulasi adanya kemungkinan kolaborasi diantara ketiganya.

Pasalnya, BTS dan J Balvin berada dalam satu agensi Amerika yang sama yakni Ithaca Holdings.

Ithaca Holdings merupakan sebuah perusahaan musik yang dibuat oleh Scooter Braun dan menaungi Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, Tori Kelly, serta J Balvin.

Selain itu, saham milik Ithaca Holdings dibeli sebagian oleh HYBE LABELS, agensi yang menaungi BTS dan idol grup lainnya.

J Balvin sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi dengan Jimin dan J-Hope.

"Saya pernah bertemu mereka sebelumnya dan maksud saya mereka hebat. Saya ingin (kolaborasi), mengapa tidak?" katanya melansir dari Koreaboo.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER