Song Hye Kyo Rela Turunkan Berat Badan demi Adegan Buka Baju di 'The Glory'

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 18:40 WIB
Song Hye Kyo di konferensi pers drama Korea The Glory
Jakarta, Insertlive -

Song Hye Kyo tampil totalitas sebagai Moon Dong Eun di drama Korea The Glory produksi Netflix.

Aktris 41 tahun itu bahkan rela menurunkan berat badannya hingga terlihat sangat kurus untuk adegan Moon Dong Eun buka baju dan memperlihatkan badannya yang penuh luka.

"Aku memikirkan adegan (buka baju) itu sejak awal, jadi ketika kami menawarkan peran itu pada Hye Kyo aku mengatakan padanya bahwa aku sangat membutuhkan adegan tapi mungkin tidak nyaman baginya, jadi aku bertanya apakah itu baik-baik saja dengannya," cerita Kim Eun Sook yang menulis naskah The Glory dalam wawancaranya bersama Netflix.


"Dan dia meminta saya untuk memberinya waktu dua bulan. Saya bertanya apakah dia berolahraga? dan dia berkata 'Tidak, saya harus menurunkan berat badan lagi'. Dia ingin terlihat kurus dan kecil daripada terlihat cantik di adegan itu. Kemudian dia melakukannya," lanjutnya.

Song Hye KyoSong Hye Kyo dalam drama The Glory/ Foto: Netflix

Song Hye Kyo sendiri mengakui bahwa dirinya melakukan diet dengan makan nasi konjac selama proses syuting The Glory. Ia merasa harus melakukan itu agar tidak membuat karakter Moon Dong Eun terlihat cantik.

"Saya pikir saya seharusnya tidak terlihat cantik dalam adegan itu, Pertama, setelah saya mendapatkan peran Dong Eun saya sama sekali tidak berpikir untuk terlihat cantik," beber Song Hye Kyo.

"Saya ingin penonton merasa tidak enak untuknya ketika melihat tubuh kurusnya, alih-alih sesuatu yang cantik," sambungnya.

Sementara itu, The Glory akan menayangkan bagian kedua mereka pada 10 Maret 2023.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER