Member GFRIEND Berkumpul Rayakan Ulang Tahun ke-8 Debut

agn | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 10:40 WIB
GFRIEND
Jakarta, Insertlive -

Girl group asal Korea Selatan GFRIEND baru-baru ini berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-8 tahun.

Momen kebersamaan enam anggota GFRIEND itu pun terungkap lewat unggahan di Instagram Sowon.

Terlihat anggota GFRIEND berkumpul bersama di tengah kue berwarna putih berhias beruang sambil melemparkan senyumnya ke arah kamera.


Pada unggahan foto kedua, terlihat anggota GFRIEND yang saling berpelukan sebagai tanda kebahagiaan mereka telah melewati delapan tahun bersama.

[Gambas:Instagram]


"Gfriend 8th," tulis Sowon pada keterangan unggahannya, Senin (16/1).

Bukan hanya Sowon, lima anggota GFRIEND lainnya yaitu Eunha, Yerin, Yuju, Umji dan SinB juga membagikan unggahan yang sama di media sosialnya masing-masing.

GFRIEND debut pada 16 Januari 2015 lewat Glass Bead. Sepanjang kariernya, grup ini telah melahirkan banyak hits seperti Me Gusta Tu, Rough, Love Whisper, NAVILLERA, FINGERTIP hingga MAGO.

Enam tahun berkarier, GFRIEND meninggalkan agensinya Source Music pada 2021. Kini Yuju dan Yerin tengah promosi sebagai artis solo sementara itu Sowon telah terjun ke dunia akting.

Di sisi lain Eunha, SinB dan Umji telah debut sebagai trio grup bernama VIVIZ dan akan comeback pada akhir bulan nanti lewat mini album ketiga mereka VarioUS.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER