Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo Ramaikan Disney Content Showcase di Singapura

Insertlive | Insertlive
Jumat, 02 Dec 2022 14:15 WIB
Disney Content Showcase di Singapura
Jakarta, Insertlive -

Pada acara Disney Content Showcase di Singapura, Disney mengumumkan sejumlah konten, termasuk film dan serial baru dari Marvel Studios, Walt Disnet Animation Studios, Pixar, Lucasfilm, hingga APAC Originals untuk Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Disney juga mengungkapkan beberapa serial Korea baru yang akan menambah jajaran APAC Originals di Disney+ Hotstar pada tahun depan dan seterusnya, seperti Connect, Big Bet, dan Call It Love.

Dalam acara yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura itu semakin meriah dengan kehadiran sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan.


Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, bintang drama Connect tampil di atas panggung Disney Content Showcase untuk berbagi kegembiraan mereka dalam menyambut serial terbarunya itu.

Serial Connect menceritakan tentang Ha Dongsoo (Jung Hae In), manusia abadi dengan julukan 'connect' diculik oleh sekelompok pencuri organ untuk mengambil matanya. Connect akan tayang pada 7 Desember di Disney+, Disney+ Hotstar, dan Hulu.

Bintang drama Korea hadiri Disney Content Showcase di Singapura.Jung Hae In dalam drama 'Connect'/ Foto: Dok. The Walt Disney Company

Bintang serialĀ Big Bet, Lee Dong Hwi dan Heo Sungtae juga hadir mempromosikan serial mereka yang berkisah tentang perjuangan seseorang untuk menjadi penguasa kasino.

Namun, hidupnya justru menjadi terpuruk setelah mengalami berbagai hal tak terduga. Big Bet akan tayang perdana di Disney+, Disney+ Hotstar, dan Hulu pada 21 Desember 2022.

Bintang drama Korea hadiri Disney Content Showcase di Singapura.Bintang drama Korea hadiri Disney Content Showcase di Singapura./ Foto: Dok. The Walt Disney Company

Selain itu, Lee Sung Kyung dan Kim Youngkwang juga datang dan mengumumkan serial baru mereka, Call It Love yang akan tayang tahun 2023. Call It Love mengisahkan tokoh bernama Woojoo yang hidupnya mendadak kacau setelah mengetahui perselingkuhan sang ayah.

Terlebih, saat ayahnya tiba-tiba meninggal dunia, dan selingkuhannya malah mengusir Woojoo dari rumah. Namun, ketika Woojoo merencanakan balas dendam kepada kekasih gelap sang ayah, dia justru jatuh cinta kepada anak laki-laki dari wanita tersebut.

Bintang drama Korea hadiri Disney Content Showcase di Singapura.Lee Sung Kyung san Kim Youngkwang dalam 'Call It Love'/ Foto: Dok. The Walt Disney Company

Selain ketiga serial itu, Disney Content Showcase juga mengumumkan sejumlah serial yang akan datang, seperti Moving, The Worst of Evil, The Zone 2: Survival Mission, Soundtrack #2, Shadow Detective 2, RACE, SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING, NCT 127 The Lost Boys (judul sementara), J-Hope Solo Documentary (judul sementara), hingga BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER