Disebut Hina Kepala Botak Wasit Piala Dunia 2022, Aktor Korea Ini Minta Maaf

Insertlive | Insertlive
Rabu, 30 Nov 2022 11:15 WIB
Drama Netflix Kingdom
Jakarta, Insertlive -

Aktor Korea Selatan Ryu Seung Ryong menuai kritik publik karena mengomentari fisik wasit Inggris, Anthony Taylor di Piala Dunia FIFA 2022.

Anthony Taylor memang belakangan ini menjadi perbincangan warganet Korea Selatan setelah memimpin pertandingan Korea Selatan melawan Ghana pada Senin (28/11).

Warganet Korea emosi karena Anthony Taylor mengakhiri pertandingan sebelum tim Korea Selatan melakukan tendangan sudut terakhir untuk menyeimbangkan skor dengan Ghana.


Alhasil, Ghana memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas Korea Selatan.

Pelatih Korea Selatan, Paolo Bento pun terlihat protes usai pertandingan. Namun, Anthony Taylor malah memberinya kartu merah, sehingga Paolo tidak dapat hadir pada pertandingan Korea Selatan melawan Portugal pada 3 Desember mendatang.

Pertandingan tersebut ternyata membuat aktor Ryu Seung Ryong turut emosi. Ia sempat meninggalkan emoji gurita di kolom komentar pada unggahan Anthony Taylor.

Ryu Seung RyongRyu Seung Ryong/ Foto: Aktor Ryu Seung Ryong (dok. ist)

Sayangnya, warganet menganggap komentar Ryu Seung Ryong adalah penghinaan terhadap kepala botak Athony. Sebagian warganet menyebut sang aktor telah melewati batas karena tidak ada hubungannya dengan pertandingan sepakbola.

Bintang Extreme Job itu akhirnya menghapus komentar tersebut dan meminta maaf atas sikapnya.

"Aku minta maaf. Aku menghapus komentar tersebut. Aku berpikiran pendek," tulis Ryu Seung Ryong, melansir Koreaboo.

Terkait nasib Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022, mereka harus memenangkan pertandingan melawan Portugal agar bisa masuk ke babak selanjutnya.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER