9 Anggota LOONA Ajukan Penangguhan Kontrak Usai Chuu Didepak Agensi

Dini Astari | Insertlive
Senin, 28 Nov 2022 22:30 WIB
LOONA
Jakarta, Insertlive -

Sembilan anggota LOONA, Heejin, Haesul, Yeojin, Kim Lip, Jinsol, Choerry, Yves, Gowon, dan Olivia Hye dilaporkan mengajukan penangguhan kontrak eksklusif kepada BlockBerry Creative.

Menurut laporan JTBC, kesembilan anggota LOONA tersebut mengajukan permintaan itu berdasarkan gagasan bahwa kepercayaan antara agensi dan grup sudah runtuh sehingga kegiatan manajemen sulit dilanjutkan.

Sementara itu, BlockBerry Creative dalam keterangannya menyatakan kabar aduan sembilan anggota LOONA tersebut tidak benar.


"Tidak benar," kata BlockBerry Creative kepada SPOTV.

IKUTI QUIZ

Pengajuan penangguhan kontrak ini juga diduga buntut dari pemecatan Chuu dari LOONA pada 25 November lalu yang kontroversial.

Chuu sendiri pernah mengajukan penangguhan kontrak kepada agensi pada Desember 2021. Sejak itu, ia melanjutkan beberapa aktivitas grup dan jadwal pribadinya yang terpisah dari agensi.

Chuu juga telah buka suara terkait pemecatannya dari LOONA dan menyebut belum bisa berbicara banyak mengenai masalahnya saat ini.

"Karena saya belum menerima kontak apa pun mengenai rangkaian situasi ini atau mengetahui apa pun tentangnya, saat ini saya memahami situasinya, tetapi yang saya yakini adalah bahwa saya belum melakukan apa pun yang akan memalukan penggemar saya. Di masa mendatang, saat posisi saya diputuskan, saya akan membagikan pernyataan lain," tulis Chuu melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (28/11).

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER