Siap Comeback, Super Junior Bakal Rilis Album di Akhir Tahun

agn | Insertlive
Senin, 28 Nov 2022 22:00 WIB
Super Junior saat merilis album terbaru bertajuk
Jakarta, Insertlive -

Boy group asal Korea Selatan Super Junior dikabarkan siap comeback pada Desember mendatang.

Choi Siwon dan kawan-kawan akan kembali dengan merilis album studio baru yang bertajuk Vol.2 The Road: Celebration. Hal itu terungkap dari perilisan gambar teaser set pertama Super Junior.

Dalam foto yang dibagikan tampak personel Super Junior tampil dengan suasana liburan. Mereka mengenakan pakaian berwarna cerah dengan pola musim dingin dan dekorasi liburan.


Perilisan itu mengikuti comeback terakhir Super Junior pada Juli lalu lewat album ke 11 yang berjudul Vol.1 The Road: Keep on Going dengan lagu utama bertajuk Mango.

IKUTI QUIZ

Album The Road: Celebration akan dirilis melalui berbagai situs streaming musik pada 15 Desember mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Sementara itu pada 6 November lalu, Super Junior baru saja berulang tahun yang ke-17.

Pada momen itu, Leeteuk salah satu anggota Super Junior menyampaikan rasa syukur hingga ucapan terima kasih kepada penggemarnya Elf.

Ia mengaku terharu mampu berkarya selama 17 tahun dan melihat dukungan besar dari Elf.

"17... itu angka yang luar biasa. Saya menjadi lebih emosional karena cuaca dingin yang tiba-tiba. Setiap video dari para penggemar membuat saya meneteskan air mata. Terima kasih atas ucapan kalian semua," tulis Leeteuk di Instagramnya.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER