Treasure hingga JUN. K 2PM Ramaikan Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2022'

NAP | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 20:35 WIB
Saranghaeyo Indonesia
Jakarta, Insertlive -

Konser musik K-Pop yakni Saranghaeyo Indonesia 2022 akan segera digelar di Istora Senayan Jakarta pada 10 Desember 2022.

Acara ini merupakan sebuah festival musik yang akan menghadirkan berbagai genre musik dan musisi asal Korea Selatan dan dipromotori Mecima Pro.

Para pengisi acara yang hadir dan sudah dikonfirmasi Mecima Pro awalnya, hanya boy group Treasure dan JUN. K 2PM.


Mecima Pro sebagai promotor sempat menunda pengumuman line up untuk menghormati tragedi kerusuhan Itaewon pada 29 Oktober lalu.

Namun baru-baru ini, promotor kembali mengumumkan dua musisi lain yang akan hadir dalam acara tersebut yakni Zion T dan Young Tak.

Zion T merupakan musisi serta penyanyi lagu genre hiphop dan R&B ternama Korea Selatan besutan YG Entertainment. Selain sebagai penyanyi Zion T juga memproduseri lagu-lagunya sendiri.

Kemudian, Young Tak adalah penyanyi trot, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan di bawah agensi Milagro Entertainment dan New Era Project.

Saranghaeyo IndonesiaSeating plan Saranghaeyo Indonesia/ Foto: Dok. Mecima Pro

Untuk kalian yang ingin menonton festival musik ini, dapat membeli tiketnya di Mecimashop.com atau platform penjualan Tiket.com.

Harga tiket konser Saranghaeyo Indonesia 2022 dibagi menjadi lima kategori yakni Purple Rp1,25 juta, Yellow Rp1,75 juta, Green Rp2,25 juta, Pink Rp2,75 juta dan Blue Rp2,95 juta.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER